Pilwako 2020

Frangky Kambey Siap Maju di Pilwako Manado 2020

Frangky Kambey MKes saat ini namanya mulai tenar dikalangan masyarakat Kota Manado, Kandidat Doktor Manajemen memberikan diri untuk maju pada Pilwako

Frangky Kambey Siap Maju di Pilwako Manado 2020
Istimewa
Frangky Kambey Siap Maju di Pilwako Manado 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Frangky Kambey MKes saat ini namanya mulai tenar dikalangan masyarakat Kota Manado, Kandidat Doktor Manajemen memberikan diri untuk maju pada Pilwako Manado 2020.

Direktur Rumah Sakit Pancaran Kasih dan Rumah Sakit Bethesda Tomohon ini dikenal sebagai Sosok yang sederhana, mudah bergaul, tegas, pekerja keras dan memiliki komitmen yang tinggi.

Hal ini membuatnya berhasil memanajemen rumah-rumah sakit yang ada di Sulawesi Utara di bawah naungan Yayasan Medika milik GMIM sehingga membuatnya mendapatkan sederet penghargaan.

Sebut saja RS Pancaran Kasih yang sudah diambang kehancuran namun kini berkat tangan dinginnya RS tersebut sudah maju dan berkembang sampai saat ini.

Baca: Wapres Jusuf Kalla Menaiki Honda ADV 150 di GIIAS 2019, Skutik Penjelajah yang Dihargai Rp 33 Jutaan

Baca: Mengaku Pengacara Tapi Nomor Ijasah Tak Terdaftar, Barbie Kumalasari Dilaporkan ke Polisi

Baca: Jelang HUT ke-74 RI, Pemkab Minahasa Gelar Senam dan Jalan Sehat

Baca: Jelang Tomohon International Flower Festival, Ada 3 Taman Bunga dan Tempat Foto di Bandara Samrat

Baca: Konsumsi BBM 46,6 Km/Liter Honda X-ADV 150 Skutik Penjelajah Canggih, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selain itu RS Bethesda Tomohon pun dibawa kendalinya sudah lebih maju dan bahkan telah meresmikan Gedung Baru belum lama ini.

Tak hanya disitu saja, berkat kecerdasan, keuletan dan tekadnya yang selalu membara perlahan demi perlahan sudah membangun RS Tonsea Airmadidi dan juga RS di Bitung.

Suami tercinta dari Ibu Mourien Tantu ini tak kenal lelah dalam bekerja dari pagi sampai malam demi meningkatkan pelayanan dibidang Kesehatan.

Baca: Terjadi di Indonesia, Pengacara Aniaya Hakim di Ruang Sidang, Pihak Tomy Winata Menyesal

Baca: Perempuan Korban Pelecehan Seksual Umumnya tak Pakai Baju Seksi, Laki-laki Ternyata Juga Jadi Korban

Baca: Pengacaranya Serang Hakim dengan Ikat Pinggang, Tomy Winata Meminta Maaf

Baca: RAMAI: Pemilik NMAX Komentari Harga Motor Honda ADV 150, Beda Tipis dengan Yamaha NMAX

Baca: LIVE STREAMING Perempatfinal Indonesia Open 2019 Hari Jumat (19/7/2019, Live di Trans7 dan TVRI

"Bos saya yang diatas Tuhan Yesus, kalau Tuhan Yesus bilang iya, ya saya pasti iya, dan ikut perintah Tuhan, saya hanya takut pada Tuhan," kata dr Frangky, Jumat (19/7/2019).

Berbekal prinsip "Takut Akan Tuhan dan Selalu Berjalan Bersama Tuhan" membuat ayah dari 2 anak ini berkerinduan untuk maju selangkah lagi mengabdi buat Warga Kota Manado dan ikut dalam Kontestasi Politik sebagai Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Manado tahun 2020.

"Tak ada yang mustahil bagi Tuhan, Jika Tuhan berkenan maka tak ada satupun yang bisa menghalanginya. Mohon Doa dan Dukungan," kata Kandidat Doktor Manajemen tersebut.

"Tubuh dan raga ini secara Tulus menyapa semua Warga Kota Manado walau hanya di Media Sosial. Pasti suatu saat kita akan saling bertemu sapa menikmati nikmatnya secangkir kopi sambil berbicara dan bercanda gurau bersama-sama," pungkasnya. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved