Minahasa

Pemkab Minahasa Kerja Sama Dengan PT Garuda Indonesia

Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar kerja sama dengan Garuda Indonesia atas prioritas diberikan dari 15 Kabupaten/Kota

Pemkab Minahasa Kerja Sama Dengan PT Garuda Indonesia
IST
Kerja Sama Pemkab Minahasa Dengan PT Garuda Indonesia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar kerja sama dengan Garuda Indonesia atas prioritas diberikan dari 15 Kabupaten/Kota.

Diketahui dalam kerja sama tersebut, Kabupaten Minahasa mendapat kesempatan untuk Sosialisasi Corporate Privillege.

"Ini sangat bermakna sekali bagi kami dimana akan ada sosialisasi langsung dari GM tentang fasilitas Perjalanan dengan Pesawat dari Garuda Grup," ujar ROR, Kamis (18/7/2019).

Bupati Minahasa juga menambahkan, "kiranya jaringan kerja sama ini semoga dapat diterapkan oleh Kepala Kepala SKPD karena paling banyak mengadakan perjalanan luar daerah," tandasnya.

Selain itu General Manager Garuda Indonesia Macfee Kindangen Mengatakan Sosialisasi Corporate Privilege di Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan berbagai manfaat dari maskapai Garuda.

"Corporate ini sangat bermanfaat, kita dapat merubah-rubah jadwal keberangkatan, merubah nama dan disaat mendadak juga dapat mengganti orang yang berangkat," katanya.

Sebelumnya, pihak Pemkab Minahasa melakukan pertemuan Branch Manager Garuda Indonesia bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati kemarin.

Pelaksanaan Corporate tersebut sebelumnya telah melakukan penandatangan dengan pemerintah Provinsi Sulut dengan maskapai Garuda, Sriwijaya, Nam Air dan Citilink.

Pihak Garuda Air dalam hal ini General Manager Garuda Indonesia berharap, setelah sosialisasi ini kiranya dapat menambah animo masyarakat menggunakan maskapai garuda grup, sehingga dapat merekomendasikan kepada Kantor Pusat untuk Penambahan Pesawat.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Sales And Marketing Brand Office Manado dan Penyerahan Cendramata dari Branch Manager Garuda Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kemudian dilakukan penyerahan cendramata dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Branch Manager Garuda Indonesia

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Macfee Kindangen, Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Manado Agni Gallus Pratama, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian, Asisten Administerasi Umum Hetty Rumagit serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

BERITA TERPOPULER:

Baca: Jokowi Kans Pertahankan 9 Menteri Ini di Kabinet Selanjutnya, Ini Sosoknya

Baca: Data WHO: Lebih dari 17 Juta Orang di Dunia Meninggal Karena Serangan Jantung, Kenali Gejala Awalnya

Baca: Novel Terpukul Hasil TGPF: Ini Pengakuan Pimpinan KPK

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved