James Sumendap Ingatkan Penggunaan Kemasan Plastik

Sumendap juga menegaskan kepada mahasiswa terkait penggunaan botol minum kemasan.

James Sumendap Ingatkan Penggunaan Kemasan Plastik
IST
Bupati Mitra James Sumendap 

James Sumendap Ingatkan Penggunaan Kemasan Plastik

TRIBUNMANADO.CO.ID,RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap ditemani Wakil Bupati (wabup) Jesaya J O Legi dan Asisten 1 Jani Rolos serta Rektor Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Arnold Mesak Ratag membuka pembekalan mahasiswa KKN.

Rektor UKIT Arnold Mesak Ratak dalam sambutannya mengatakan, Mitra dipilih menjadi tempat untuk para mahasiswa yang akan belajar untuk menggali lebih dalam tentang cara bermasyarakat khususnya diwilayah Mitra dibawah kepemimpinan JS.

“Saya berharap JS bisa menerima baik kedatangan Mahasiswa KKN UKIT. Karena Bupati juga Alumni dari mahasiswa UKIT," ujar Ratag.

James Sumendap (JS) menyambut baik dan menerima kedatangan para mahasiswa untuk menambah ilmu. Kata dia, para mahasiswa ini akan dibantu oleh seluruh jajaran pemerintah kabupaten.

“Agar mereka semakin paham tentang proses bermasyarakat seperti apa,” kata Sumendap.

Sumendap juga berharap agar mahasiswa KKN UKIT bisa memberikan kesan yang baik selama berada di Minahasa Tenggara. Sumendap juga menegaskan kepada mahasiswa terkait penggunaan botol minum kemasan.

" Jadi perlu diingatkan dan diketahui kepada seluruh Mahasiswa yang ada. Bahwa di Pemkab Mitra sudah menerapkan program yang tidak lagi menggunakan air minum berkemasan plastik. Jadi saya titip kepada Camat dan Lurah, nantinya Apabila didapati ada yang menggunakan air minum kemasan langsung suruh pulang. Jadi untuk itu setiap mahasiswa harus punya botol air minum sendiri,” tandasnya.

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved