Korang Kanal

Iis Anggreini: Semoga Manado Makin Cerdas

Satu di antara harapan tersebut untuk saling bahu membahu antara pemerintah Kota Manado dan warga Kota Manado untuk membangun Kota Manado lebih baik.

Iis Anggreini: Semoga Manado Makin Cerdas
ISTIMEWA
Iis Anggreini Manoi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Minggu 14 Juli 2019 merupakan HUT ke-396 Kota Manado.

Diangka 396 banyak harapan masyarakat untuk Kota Manado dan warga Kota Manado di hari ini, besok dan akan datang.

Satu di antara harapan tersebut untuk saling bahu membahu antara pemerintah Kota Manado dan warga Kota Manado untuk membangun Kota Manado lebih baik lagi.

Iis Anggreini Manoi mengatakan, baginya membangun Kota Manado bukan cuma tugas pemerintah tapi juga semua stakeholder dan warga masyarakat yang ada dalamnya.

Iis Anggreini Manoi
Iis Anggreini Manoi (ISTIMEWA)

"Selamat HUT ke-396 Kota Manado, di usia yang sudah tiga digit dengan kepala 3, semoga pemerintah bersama masyarakat Kota Manado bisa membangun kota yang cerdas," ucap, wanita kelahiran Siau 1 Mei 1988, kepada Tribunmanado.co.id, Minggu (14/7/2019).

Putri pasangan Ir. Titov B Manoi, Msi dan Julitje Managhuang juga berharap warga Manado lebih dewasa lagi, tidak hanya selalu menyalahkan pemerintah.

"Mari bahu membahu bangun Kota Manado, jangan hanya salahkan pemerintah tapi semua punya tanggungjawab untuk membuat kota ini lebih bagus lagi," ujar lulusan S1 Pariwisata.

Wanita pemilik hobi berkebun itu menambahkan, dengan usia Manado saat ini, Manado bisa lebih teratur hingga masyarakatnya lebih sejahtera.

"Lebih teratur saja sih, lebih tertata juga terus tetap aman, masyarakatnya lebih sejahtera dan bisa lebih saling menghargai satu sama lain, lebih ke saling rukun," ujar wanita pekerja Bisnis Online itu.

Wanita yang bertempat tinggal di Perum GPI, Jalan Flamboyan D, Mapanget, Manado mengatakan, pada intinya menurutnya adalah di usia yang sudah ratusan Manado bisa lebih mempertahankan apa yang menjadi kebanggaan warganya.

"Misal nih, pariwisatanya, toleransi dan kebersihannya," ujar pemilik akun Instagram @isye.anggreini.

Pemilik akun Facebook Isye Manoi juga berharap, semoga Manado semakin tetap menghargai aturan adat istiadat bermasyarakat selain itu juga tetap bisa on track pada perkembangan zaman.

"Sekali lagi selamat ulang tahun ke-396 Kota Manado tercinta, God Bless Manado, torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan, salam rukun," tutupnya. (Siti Nurjanah/Tribunmanado.co.id)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved