Berita di Bolsel

Fraksi DPRD Bolsel Sepakat Rancangan KUPA PPASP 2019

Sebanyak empat fraksi di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyepakati rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran

TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Sebanyak empat fraksi di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyepakati rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) Kabupaten Bolsel 2019 Rabu (17/7/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak empat fraksi di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyepakati rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) Kabupaten Bolsel 2019 Rabu (17/7/2019)

Keempat fraksi yang sepakat dan meminta agar KUPA PPASP segera ditindaklankuti yakni Fraksi Trisakti PDI-Perjuangan, fraksi Golkar-Gerinda, fraksi Demokrat, dan fraksi Harapan.

"Kami sepakat karena rancangan ini sudah sangat baik, dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemkab dan Bupati Bolsel," ujar anggota fraksi Golkar-Gerindra, James Lontoh.

Sidang paripurna tersebut juga dihadiri, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati (Wabup) Dedi Abdul Hamit, Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel.

Wakil Ketua DPRD Bolsel, Hartina Badu dan Irma Dilapanga.

Sekertaris Daerah (Sekda) Arvan Ohy dan para Anggota DPRD Bolsel serta seluruh pejabat yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel.

Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, banyak terima kasih kepada pimpinan DPRD Bolsel atas diagendakan Sidang Paripurna tersebut.

Sidang ini mengacu, pada KUPA dan PPAS perubahan Kabupaten Bolsel tahun 2019 Rp 589 Miliar (M) lebih.

Bahwa total pendapatan setelah perubahan pada tahun 2019 sebagian besar pendapatan daerah bersumber dari pemerintah pusat.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved