Berita di Bolsel

Daftar Nama Peserta Pemilihan Bagi dan Boba Bolsel 2019

Peserta utusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan mengikuti masa karantina mulai 19-22 Juli 2019.

ISTIMEWA
Daftar Nama Peserta Pemilihan Bagi dan Boba Bolsel 2019 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peserta pemilihan Bagi dan Boba di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  dikumpulkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) untuk selanjutnya technical meeting pada Rabu (17/7/2019).

Peserta utusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan mengikuti masa karantina mulai 19-22 Juli 2019.

Kepala Disparbud Wahyudin Kadullah yang juga ketua panitia mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun berjalan.

"Jadi ini sudah yang kesepuluh kalinya pemilihan Bagi dan Boba dilaksanakan. Ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolsel," ujar Mantan Kadis Perhubungan ini.

Yuex sapaan akrabnya, berharap peserta memberikan yang terbaik pada saat karantina sampai dengan malam grand final nanti.

"Diharapkan mulai sekarang menjaga kedisiplinan, karena itu akan menjdi penilaian panitia kepada para peserta. Ingat, setiap gerak-gerik saat karantina akan dinilai," pintanya.

Yuex, mengingatkan kepada para peserta agar tidak hanya hadir pada kegiatan yang berhubungan dengan pariwisata atau pameran, melainkan berbagai kegiatan lainnya.

"Harus bisa memberikan sumbangsih pikiran dan ide untuk membangun daerah tercinta ini," harapnya.

Kepala Bidang (Kabid) Promosi Disparbud Delfian Giputra Thanta, mengatakan kegiatan ini akan dilaksakan lebih meriah dan lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved