Adelia Mamonto Sebut Event Trail Adventure Ajang Cari Bakat

Menurut gadis sapaan Adel ini, ajang tersebut sebagai wadah mencari bakat, untuk masyarakat Boltim. Apa lagi yang hadir dari luar daerah Sulut.

Adelia Mamonto Sebut Event Trail Adventure Ajang Cari Bakat
Istimewa
Adelia Mamonto 

Adelia Mamonto Sebut Event Trail Adventure Ajang Cari Bakat

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN -   Antusias penontong dan peserta event Trail Adventure 2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, membludak hal ini diungkapkan gadis cantik bernama lengkap Adelia Mamonto.

Menurut gadis sapaan Adel ini, ajang tersebut sebagai wadah mencari bakat, untuk masyarakat Boltim. Apa lagi yang hadir dari luar daerah Sulawesi Utara.

"Event ini, sangat cocok untuk masyarakat Boltim, karena sebagian besar profesi sebagai petani. Tiap hari gunakan sepeda motor ke kebun," ujar gadis cantik kelahiran Tutuyan 11 Januari 1993.

Antusias masyarakat baik dari luar maupun dalam diiven ini, luar biasa.

Tak tangung-tangung peserta dari Palu, ikut ambil bagian dalam kegiatan Trail Adventure.

Kata putri pasangan dari Erwin Mamonto dan Niswati Paputungan, iven ini sebaiknya digelar setiap tahun, agar menjadi agenda rutin Pemkab Boltim. Seperti drag race setiap tahun dilaksanakan.

"Saya berharap kegiatan Trail Adventure jadi agenda tahunan di Boltim," ujar gadis yang beralamat di Desa Tutuyan Induk, Kecamatan Tutuyan.(vendi bastian lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved