Mitra

Sumendap Rolling Pejabat Eselon III dan IV Pekan Depan

Setelah perombakan jabatan eselon II pekan lalu, kini giliran perombakan besar-besaran bakal dilakukan Bupati Mitra James Sumendap

Sumendap Rolling Pejabat Eselon III dan IV Pekan Depan
TRIBUN MANADO/GIOLANO SETIAY
James Sumendap Pimpin Pelantikan Pejabat Baru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah perombakan jabatan eselon II pekan lalu, kini giliran perombakan besar-besaran bakal dilakukan Bupati Mitra James Sumendap untuk eselon III dan IV pekan depan.

"Siap-siap untuk rolling selanjutnya di kalangan eselon III dan IV. 95 persen sekretaris, kabid, kasubag akan dirolling bulan depan, semuanya akan dirolling," ungkap JS sapaan akrab bupati Mitra ini.

Dalam penempatan jabatan nanti, tidak ada yang diberikan perhatian khusus. Semua yang bakal ditaruh sesuai kapasitas masing-masing.

"Jangan sampai lagi ada istilah ini andalan si kadis A atau B. Semuanya sama, karena seluruh pegawai di pemkab itu andalan saya," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy saat dimintai tanggapan terkait rolling eselon III dan IV, menyebutkan, sementara melakukan penilaian.

"Kami dari Baperjakat sudah melakukan evaluasi penempatan posisi pejabat," ucapnya.

Selain itu dia juga menyebutkan, pihaknya juga masih sementara melakukan tahapan seleksi terhadap 15 jabatan bagi esalon II.

"ini juga masih sementara proses pelelangan 15 jabatan ini. Ini secara profesional dan transparan, untuk saat ini sudah ada beberapa yang telah mendaftarkan diri di 15 jabatan tersebut," ungkapnya.

BERITA TERPOPULER:

Baca: Ayah dan Anak Korban Kecelakaan Dimakamkan di Satu Peti, Ini Cerita Istri, Ibu dan Oma Korban

Baca: Kisah Cinta Guru SD dan Muridnya, Ketika Main di Kelas Dijaga Siswa Lainnya

Baca: Kerja keras Ole Gunnar Solskjaer Membuahkan Hasil Positif, Si Anak Baru Tunjukan Performa Luar Biasa

 

 

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved