Berita di Manado

HUT ke-396 Kota Manado, Vicky Lumentut Bersama Istri Menyatu dengan Rakyat Kepulauan Bunaken

Syukuran HUT ke-396 Kota Mnaado, kali ini berlokasi di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan

HUT ke-396 Kota Manado, Vicky Lumentut Bersama Istri Menyatu dengan Rakyat Kepulauan Bunaken
ISTIMEWA
Syukuran HUT ke-396 Kota Manado, kali ini berlokasi di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (15/7/2019) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Syukuran HUT ke-396 Kota Mnaado, kali ini berlokasi di Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan,  Senin (15/7/2019) malam.

Rangkaian kegiatan dalam pesta rakyat syukur HUT Kota Mnaado tersebut, diawali dengan Ibadah Oikumene yang dipimpin Pdt DR Runtuwene.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado didoakan oleh para pendeta dan gembala yang hadir bersama dalam kebaktian syukur tersebut.

Pesta rakyat pun berjalan dengan penuh kegembiraan dalam suasana kekeluargaan. tema "Torang Manado, Torang Rukun" hidup di tengah masyarakat, ketika saudara-saudara umat muslim Kepualuan Bunaken memberikan pujian dalam rangkaian ibadah Oikumene syukur HUT Kota Manado.

"Alhamdulillah wasyukurillah, bersyukur padamu ya allah, Kau jaidkan kami saudara indah dalam kebersamaan," itu sepenggal lirik lagu alhamdulillah yang dinyanyikan oleh saudara-saudara umat muslim, bersama wali kota dan Ketua TP PKK Kota Manado dan jajaran pejabat Pemkot/ASN dan THL Manado yang beragama musllim.

Suasana di lokasi tempat pesta rakyatpun tambah meriah, ketika MC dalam acara tersebut, mendaulat wali kota untuk bernyanyi, orang nomor satu di Kota Mnaado inipun langsung mengangkat pujian Bernyanyilah Bagi Tuhan Hua dalam ragam Masamper.

Diikuti berpato-pato oleh Ketua TP PKK Kota Manado, bersama jajaran pejabat, ASN, THL para hamba Tuhan, tamu/undangan, serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Wali Kota mengajak untuk terus bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan bagi kita semua, Pemkot Manado dan masyarakat di saat ini boleh menggelar syukut HUT ke-396 bersama masyarakat Kecamatan Kepulauan Bunaken dengan menggelar pesta rakyat.

"Terima kasih pak camat dan jajarannya lebih khusus lagi rakyatku, warga Kepulauan Bunaken, yang sudah memfasilitasi dan bekerja sama sehingga pesta rakyat dalam mensyukuri HUT Kota Manado dapat berjalan dengan baik dan sukses di malam hari ini," ujar wali kota.

Ia mengajak untuk mendoakan Kota Manado dari Kepulauan Bunaken.

"Mari doakan Kota Manado dari Kepulauan Bunaken ini. Dari Bunaken memberkati 10 Kecamatan yang ada di di daratan besar Manado. Godbles Kota Manado, Torang Manado, Torang Rukun. Sekali lagi Dirgahayu ke-396 Tahun Kota Manado. Mari sukseskan Manado Fiesta 2019, puncak acara pada tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019," tutupnya.

Baca: Ayah dan Anak Korban Kecelakaan Dimakamkan di Satu Peti, Ini Cerita Istri, Ibu dan Oma Korban

Baca: Ketagihan, Remaja Ini Rela Tempuh 2 Jam Perjalanan Untuk Bisa Dapat Akses Internet Demi PUBG

Baca: Guru SD Main dengan Siswanya di Kelas, Saat Begituan Dijaga Murid Lainnya, Sang Ibu Ungkap Soal Foto

Baca: Pengajuan Kasasi Prabowo-Sandi di MA Kembali Ditolak, Ini Pertimbangan Hakim

Baca: Jokowi-Prabowo Rekonsiliasi: Simak Pergerakan Rupiah

Baca: Amien Rais Beberkan Surat Prabowo: Begini Permintaannya

Baca: Ubah Gaya Hidup Adalah Cara Alami Atasi Hipertensi, Berikut 6 di Antaranya

Baca: Waspada Sebelum Terlambat, Kenali Tanda Awal Kanker Sedang Berkembang

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved