Kabupaten Bolmong

Yasti Tandatangani Kerjasama Dengan LKBN Antara

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parman Ginano,

Yasti Tandatangani Kerjasama Dengan LKBN Antara
istimewa
Yasti Tandatangani Kerjasama Dengan LKBN Antara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Parman Ginano, menandatangani kerjasama dengan PT IMQ Multimedia Utama dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara.

Kerjasama ini berlangsung di lantai 2, gedung Wisma Antara, pada acara pertemuan Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia,  Jumat (12/07/2019).

Menariknya, kegiatan yang dihadiri 240 Diskominfo se Indonesia ini, Kabupaten Bolmong satu-satunya daerah dari Sulawesi Utara, yang  mendapat bantuan pemasangan Videotron dan TVC dari LKBN Antara yang ditandatangani Chief Executive Officer PT IMQ Multimedia Utama, Darmadi.

Baca: Oknum Anggota TNI Ditangkap Karena Mencuri, Berikut Kronologinya

Baca: Jakarta Akan Gelar Balapan Formula E Tahun 2020, Kenali Lebih Dekat Perbedaan Balapan Ini dengan F1

Baca: Terungkap Alasan Antonio Conte Tiba-tiba Ngamuk dalam Sesi Latihan Inter Milan

Baca: Tiga Persoalan Utama Kota Manado

Baca: Kata Sandiaga Uno soal Tawaran Masuk Kabinet Jokowi

Dalam kerjasama yang ditandatangani Bupati dan pihak PT  IMQ Multimedia Utama, tertuang kerjasama dalam hal penyebarluasan informasi di daerah. Yaitu kerjasama  40 persen informasi tentang potensi kegiatan pemerintah daerah dan 60 persen informasi dari LKBN ANTARA. 

Jadi kita saling tukar informasi, ” ujar Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano.

Parman menjelaskan, pemasangan videotron dan TVC semua biaya akan ditanggung oleh LKBN Antara. Sedangkan pemerintah daerah hanya menanggung lokasi dan pengurusan izin pendirian. Forum yang bertajuk “Peran Kominfo Satukan Negeri” ini juga membentuk panitia untuk Musyawarah Nasional (Munas) pertama Diskominfo se Indonesia.

Baca: Siswa ‘Olimpiade’ SMK Meninggal di Yogya: Begini Kata Kakak Efrain

Baca: Jokowi dan Prabowo Bertemu: Begini Klaim Demokrat

Baca: HALO Pak Wali, Kapan Jalan Maengket Diperlebar Kembali?

Baca: Study Well, Be Good, Always Champion!

Baca: Klasemen Pekan Kedelapan Liga 1 2019 Setelah Bali United vs Barito Putera

Parman Ginano sendiri ditunjuk salah satu koordinator wilayah Sulawesi Utara. "Tentunya ini kebanggaan. Sebab Kominfo Bolmong bisa terpilih untuk pemasangan videotron dan TVC.

"Harapannya pemasangan TVC dan Videotron, selaian meminimalisir berita Hoax, juga bisa memberikan informasi terkait kegiatan dan program pemda ke masyarakat, ” ungkap Parman. (art/*)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved