Atlet Voli Sulut Masuk Tim Nasional, Jordan Susanto Siap Tanding di ASEAN School Games

Odan sapaan akrab Jordan, mengaku bangga bisa mewakili Sulut di ajang bergengsi ini.

Atlet Voli Sulut Masuk Tim Nasional, Jordan Susanto Siap Tanding di ASEAN School Games
Istimewa/Dok Pribadi Jordan Susanto
Jordan Susanto (kiri depan) bersama tim Pelatnas Voli usai laga uji coba belum lama ini. Tim ini akan turun di ajang ASEAN School Games di Semarang, Jateng, 17-25 Juni 2 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jordan Susanto, siswa SMA Negeri 1 Manado masuk tim bola voli pelajar Indonesia, dan akan ikut bertanding dalam ASEAN School Games (ASG) yang akan berlangsung di Semarang, Jateng, 17-25 Juli 2019.

Dalam tim nasional bola voli pelajar, Jordan Susanto bersama rekan-rekannya akan bersua dengan tim lawan dari negara anggota ASEAN lainnya.  Jordan mengakui, kesempatan itu sangat berharga sekaligus membawa kebanggaan.

"Ini kesempatan emas untuk mewakili Indonesia dan khususnya Sulut," ujar Jordan, spiker jebolan Tim Bola Voli Bright elektrik PLN kepada Tribun Manado, Senin (15/07/2019).

Odan sapaan akrab Jordan, mengaku bangga bisa mewakili Sulut di ajang bergengsi ini.

"Tentu ini menjadi ajang pembuktian bahwa Sulut juga memiliki atlet prestasi. Buktinya, kami bisa terpilih dari sekian banyak atlet bola voli yang ada di Indonesia," katan Odan.

Sebelum turun di ASG nanti, Tim Pelatnas Bola Voli ASG melakukan serangkaian uji coba dan membukukan keemenangan.

Seperti saat menghadapi Pelatda Jateng, ASG unggul 3-1. Begitu juga saat menghadapi Vita Solo. Pelatnas ASG menang telak 3-1. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved