Berita Viral

Viral, Pria Ini Bawa Ayam Goreng KFC Jadi Hantaran Tunangan, Begini Ceritanya

Akun Twitter @ayuyuyuyuuu mengisahkan bahwa pasangannya membawakan satu kotak berisi ayam goreng dari merek dagang waralaba AS, KFC

Viral, Pria Ini Bawa Ayam Goreng KFC Jadi Hantaran Tunangan, Begini Ceritanya
INSTAGRAM/@kfcindonesia-KFC.com
KFC kembali menggelar promo spesial Rp 50 ribuan dapat lima potong ayam goreng krispi dan saus spesial. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memiliki kesukaan dalam bidang kuliner memang mengasyikkan.

Namun, kesukaan ini menjadi unik lantaran ada seseorang yang menginginkan ayam goreng sebagai hantaran di acara pertunangannya.

Akun Twitter @ayuyuyuyuuu mengisahkan bahwa pasangannya membawakan satu kotak berisi ayam goreng dari merek dagang waralaba AS, KFC.

"Sebab aku suka sangat ayam goreng! so yaaa untung dapat tunang yang memahami hahaha semorang gelak sebab KFC jadi hantaran (Karena aku sangat menyukai ayam goreng! Untung dapat tunangan yang paham hahaha semua orang tertawa begitu tahu KFC jadi hantaran)," tulis Mas Ayu Nanyan (24) atau pemilik akun @ayuyuyuyuuu dalam twitnya pada Rabu (10/7/2019).

Sontak unggahannya ini menjadi ramai di media sosial. Hingga saat ini, twit itu telah di re-tweet sebanyak 11.300 kali dan telah disukai sebanyak 10.391 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Sebelum acara pertunangan, gadis asal Malaysia itu menceritakan bahwa ia dan calon suami, Abdul Fakih (27) sempat bingung karena kurang satu benda lagi yang nantinya akan dijadikan hantaran.

"Awalnya kami membicarakan untuk barang hantaran, tapi ada satu lagi barang hantaran yang saya dan calon suami belum tahu akan dibelikan apa," ujar Ayu saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (13/7/2019).

Kemudian, terlintaslah ide ayam goreng KFC meski mulanya Abdul sempat berpikir dua kali untuk merealisasikannya.

"Saya usul ayam goreng KFC, tapi tunangan saya tidak setuju sebab tidak pernah ada orang yang menyajikan KFC sebagai hantaran," ujar Ayu.

Ayu pun mengungkapkan bahwa kalaupun tidak ayam goreng KFC juga tidak mengapa, bisa diganti dengan makanan lain. Namun, Abdul hanya diam.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved