Berita Basket

Megabintang Los Angeles Lakers Tak Jadi Berikan Jersey Nomor 23 Kepada Rekannya

LeBron James tak jadi memberikan jersey nomor 23 kepada rekan kentalnya, Anthony Davis.

Megabintang Los Angeles Lakers Tak Jadi Berikan Jersey Nomor 23 Kepada Rekannya
twitter.com/Lakers
Ekspresi LeBron James 

TRIBUNMANADO.CO.ID - LeBron James tak jadi memberikan jersey nomor 23 kepada rekan kentalnya, Anthony Davis.

Megabintang Los Angeles Lakers tersebut dikabarkan akan tetap menggunakan jersey bernomor 23 LA Lakers sampai satu musim lagi.

Hal tersebut terjadi lantaran adanya masalah internal dari pihak apparel Nike yang mensponsori jersey seluruh tim peserta NBA.

Dilansir BolaSport.com dari laman Bleacher Report, pihak Nike menyebut LeBron James tak bisa memberikan nomor 23 kepada Anthony Davis pada musim ini.

Pasalnya, apparel asal Amerika Serikatu itu sudah kadung memproduksi secara massal jersey Lakers bernomor 23 atas nama LeBron James.

Sebelumnya, James dikabarkan telah merelakan nomor 23 miliknya untuk dipakai Davis yang sukses didatangkan LA Lakers dari New Orleans Pelicans.

Hal itu bermula dari unggahan foto LeBron James yang tengah berpose bersama Anthony Davis yang membawa jersey bernomor 23.

Foto tersebut bahkan mendapatkan like dari sebanyak lebih dari 3,2 juta pemilik akun Instagram.

Tak cuma itu, James juga mencuitkan angka enam di akun twitter pribadinya yang diindikasikan sebagai nomor pengganti yang akan dipakai olehnya.

Nomor punggung enam memang tak asing bagi sosok LeBron James yang pernah memakainya kala memperkuat Miami Heat maupun timnas Amerika Serikat.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved