Gosip Artis

Roy Kiyoshi Bingung Jawab Pertanyaan Hotman Paris, Pilih Suka Laki-Laki atau Perempuan?

Roy Kiyoshi tampak enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris kepadanya. Ia lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Roy Kiyoshi Bingung Jawab Pertanyaan Hotman Paris, Pilih Suka Laki-Laki atau Perempuan?
Kolase Tribun Manado (instagram)
Roy Kiyoshi 

"Oh Waaaw!" timpal Melaney Ricardo.

Reaksi Roy Kiyoshi mengundang riuh sorak penonton di studio.

Sementara itu Hotman Paris masih menunggu jawaban dari Roy Kiyoshi.

"Kira-kira aja, dua-duanya atau satu?" cecar Hotman Paris.

Roy Kiyoshi tampak berpikir.

Ia senyum-senyum sambil tangan kirinya menopang dagu.

"Kayaknya itu susah dijawab ya," ujar Roy Kiyoshi.

"Oh susah dijawab ya?" ucap Hotman Paris mengulang pernyataan bintang tamunya.

Roy Kiyoshi kemudian mengangguk mengiyakan.

"Kenapa sih harus nanya kayak gitu?" tanya Roy Kiyoshi sambil tertawa.

"Gue bingung deh jawabnya," imbuh Roy.

Roy Kiyoshi tampak enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan Hotman Paris kepadanya.

Ia lebih memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.

Hotman Paris kemudian menanggapi pertanyaan Roy Kiyoshi.

"Tapi biasanya kan kalau suka melakukan perubahan pada wajah kan, itu sifatnya kau wanita," ujar Hotman Paris.

"Oh iya, iya," ucap Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tampak menganggukan kepalanya menyimak perkataan Hotman Paris.

"Nah kenapa kau merubah? Apakah lebih banyak unsur wanita dalam dirimu?" tanya Hotman Paris lagi.

Ditanya begitu Roy Kiyoshi menjelaskan.

"Aku kan kiblatnya kayak ke Jepang, Korea seperti itu," ujar Roy Kiyoshi.

"Jadi mau laki atau perempuan melakukann perawatan yang dagu seperti itu (dibentuk lancip) memang udah standart," terang Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menerangkan, alasannya melakukan berbagai macam perawatan terhadap wajahnya bukan berarti unsur wanita lebih banyak dalam dirinya.

Namun, ia memang berkiblat pada lifestyle dari negara Jepang dan Korea.

Ia juga mengungkapkan perawatan wajah serupa, sudah sangat umum dilakukan di negara tersebut baik oleh laki-laki maupun perempuan.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Ditanya Hotman Paris Suka Laki-laki atau Perempuan, Roy Kiyoshi: Gua Bingung Jawabnya

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved