Berita Manado

Manado Fiesta 2019 Bakal Live Streaming di Seluruh Videotron Kota Manado, Kapoyos: Harus Berbeda!

Persiapan event Manado Fiesta 2019 terus dimantapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Manado Fiesta 2019 Bakal Live Streaming di Seluruh Videotron Kota Manado, Kapoyos: Harus Berbeda!
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Manado Fiesta 2019 Bakal Live Streaming di Seluruh Videotron Kota Manado, Kapoyos: Harus Berbeda! 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persiapan event Manado Fiesta 2019 terus dimantapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Kamis 11 Juli 2019 Pemkot Manado menggelar rapat pemantapan kesiapan pelaksanaan gelar Carnival Fisco (acara Pembukaan) pergelaran akbar Manado Fiesta 2019.

Pemantapan yang digelar di Dinas Pariwisata Kota Manado dipimpin langsung oleh Asisten 3, Frans Mawitjere yang juga dihadiri oleh seluruh dinas terkait hingga para camat.

Dalam rapat tersebut terungkap pada acara pembukaan event Manado Fiesta 2019 bakal diadakan live streaming di seluruh videotron yang ada di Kota Manado.

“Jadi nanti bakal ada live streaming di seluruh videotron yang ada di Kota Manado, nah dengan adanya live streaming ini akan memungkinkan warga Manado bisa menyaksikan jalannya pembukaan event Manado Fiesta 2019,” beber Frans Mawitjere, Asisten III Kota Manado.

Ia mengatakan, konsep tersebut merupakan masukan dari berbagai peserta rapat sebelum-sebelumnya yang meminta adanya live streaming di videotron seluruh Kota Manado.

Terpisah, saat dikonfirmasi tribunmanado.co.id ke pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado, Erwin Kontu mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan rencana yang akan menayangkan kegiatan karnaval secara live streaming di videotron di Kota Manado.

"Panitia bersama Diskominfo memang merencanakan live streaming pada acara pembukaan Manado Fiesta 2019. Live streaming itu akan disiarkan lewat videotron yang ada di seluruh Kota Manado," ujarnya.

Sedangkan, Coreta Louise Kapoyos, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta mengatakan, kegiatan tersebut akan dibuat beda dari dua tahun sebelumnya.

"Ini tahun ke-3 dan harus berbeda dong, dan pengennya harus live streaming gitu, jadi kita bekerja sama dengan Diskominfo untuk hal itu," bebernya.

Ia menambahkan, pergelaran bergengsi tersebut akan dihadiri oleh para duta besar, wali kota se Indonesia dan undangan dari mancanegara.

"Undangan sampai ke mancanegara, para dubes hingga wali kota se-Indonesia jadi harus berlangsung spektakuler dan meriah, makanya persiapannya gak main-main loh" ujarnya.

(TribunManado.co.id/Siti Nurjanah)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Berdasarkan Tata Hukum, Ahok Tidak Bisa Jadi Calon Menteri & Maju Pilpres 2024, Ini Penghalangnya

Baca: Mulai Terungkap, Ini 10 Fakta Terbaru Kabinet Jokowi 2019-2024!

Baca: 5 Lowongan Kerja Lulusan SMA Gaji Rp 7,5 Juta, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

TONTON JUGA:

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved