Info Otomotif

Bengkel AHASS Kembali Raih Service Quality Award, Beri Layanan Terbaik

Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual Honda di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Bengkel AHASS Kembali Raih Service Quality Award, Beri Layanan Terbaik - pelayana-servis-sepeda-motor-honda-oleh-teknisi-berpengalaman-di-bengkel-ahass.jpg
Istimewa/Dok. Honda DAW
Pelayana servis sepeda motor Honda oleh teknisi berpengalaman di Bengkel AHASS
Bengkel AHASS Kembali Raih Service Quality Award, Beri Layanan Terbaik - manager-technical-service-division-ahm-herry-chairy-thian.jpg
Istimewa/Dok. Honda DAW
Manager Technical Service Division AHM Herry Chairy Thian (kanan) menerima penghargaan Service Quality (SQ) Award 2019 untuk kategori roda dua yang diserahkan Managing Editor Majalah Marketing Anang Ghozali (kiri) pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (09/07/2019).

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 sebagai apresiasi terhadap kualitas layanan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). 

Perolehan penghargaan pada kategori Diamond ini merupakan wujud kualitas dan komitmen perusahaan untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan kepuasan konsumen, layanan purna jual Honda di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen.

Berbagai layanan servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service, layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen maupun pit express-servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli / part tertentu.

Baca: BMW Siap Tambah Spesifikasi Seri 7, Tawarkan Unit Andalannya Jadi Mobil Dinas Presiden Jokowi

Follow Akun Facebook Tribun Manado:

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui Service visit, layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor dan Reminder Service, layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan atau telephon.

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat bagi komitmen tinggi setiap insan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia.

Raihan ini semakin memicu perusahaan untuk terus meningkatkan layanan konsumen yang memanjakan konsumen di seluruh jaringan AHASS di Indonesia.

Baca: SIMAK, Ini Daftar Rute, Nomor dan Jadwal Penerbangan yang Harganya Diskon Hingga 50 Persen

Baca: Gorden Transparan, Adegan Mesum Terlihat, Warga Dua Rukun Tetangga Resah

Baca: Ratna Sarumpaet Divonis Dua Tahun Penjara, Ini Lima Poin Pertimbangan Hakim

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan AHASS," kata Widarso, Kamis (11/07/2019).

AHM berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan AHASS hingga mendapatkan penghargaan.

"Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan sepeda motor Honda yang terawat dengan baik melalui seluruh teknisi handal di AHASS,” ujar Wedijanto.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), sendiri untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumennya saat ini didukung oleh 26 showroom dealer penjualan, 53 bengkel AHASS.

Kemudian, layanan itu didukung sekitar 175 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 151 jaringan suku cadang yang siap melayani semua penggunaan sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Malut. (ndo)

Baca: Jadwal International Champions Cup 2019 (ICC 2019), Menanti Sajian Skuad Real Madrid, Juventus & MU

Baca: Kehidupan Ahok BTP Pasca Nikahi Puput Nastiti Devi Disebut Denny Darko, Jadi Gubernur Lagi?

Baca: Usai Sidang Ratna Langsung Peluk Atiqah Hasiholan, Matanya Memerah

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO

SUBCRIBE TRIBUN MANADO TV

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved