Berita Bitung

PKK Kelurahan Ini Ikut Lomba Tingkat Nasional

Melihat capain TP PKK saat ini memungkin daerah-daerah lain untuk datang ke Bitung guna melihat.

PKK Kelurahan Ini Ikut Lomba Tingkat Nasional
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Tim Verifikasi lomba tertib administrasi PKK Tingkat Nasional di gedung perempuan dan anak sekretariat TP PKK Kota Bitung 

TRIBUNMANADO.C.ID, BITUNG - "Kepada Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bitung‎ untuk jadi pemenang tidak sulit.

"Tapi untuk pertahankan itu yang sulit," kata Sofiah Nurhaida SSos MSi, Sekretaris IV TP PKK pusat saat melakukan verifikasi lomba tertib administrasi PKK Tingkat Nasional di gedung perempuan dan anak sekretariat TP PKK Kota Bitung, Kamis (11/07/2019).

TP PKK Kota Bitung saat ini di enam besar tingkat Nasional.

Oleh TP PKK pusat yang merupakan tim verifikasi berharap dapat pertahankan dan ke depan menjadi lebih lagi dari saat ini.

Melihat capain TP PKK saat ini memungkin daerah-daerah lain untuk datang ke Bitung guna melihat tertib administrasi, sambil melakukan pembinaan apa yang masih kurang pas agar bisa diperbaiki menjadi lebih sempurna.

Tim verifikasi TP PKK pusat ada dua orang.

Yakni Ir Rossi Rozanna MKes sekretaris umum TP PKK dan Sofiah Nurhaida SSos MSi sekretaris IV TP PKK pusat.

Selain melakukan verifikasi tertib administrasi mereka mengunjungi sejumlah ruangan dan halaman gedung perempuan dan anak sekretariat TP PKK Bitung.‎

Ny Khouni Lomban Rawung, Ketua TP PKK Kota Bitung dalam laporan pelaksanaan tertib Administrasi menjelaskan, PKK Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulut menjadi utusan Sulut pada lomba tertib administrasi tingkat Nasional.

Di hadapan tim verifikasi, Wali Kota Bitung Max Lomban, Sekda Audy Pangemanan, para pejabat, pengurus TP PKK Bitung dan PKK kelurahan Madidir Weru, Khouni sampaikan TP PKK mitra pemerintah, kerjasama dengan organisasi perangkat daerah lakukan berbagai kegiatan untuk sejahterakan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved