Mortal Kombat

Joe Taslim Jadi Sub-Zero Mortal Kombat, Tapi Dibatalkan Rilis di Indonesia, Ini Penyebabya

Karakter Sub-Zero sendiri pada dasarnya merupakan salah satu karakter asli dalam game Mortal Kombat yang pertama kali dirilis pada 1992.

Joe Taslim Jadi Sub-Zero Mortal Kombat, Tapi Dibatalkan Rilis di Indonesia, Ini Penyebabya
Instagram/joe_taslim; NetherRealm
Joe Taslim jadi pemeran Mortal Kombat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Joe Taslim kembali datang dengan kabar menyenangkan dengan terpilihnya ia jadi salah satu karakter dalam film hollywood Mortal Kombat.

Aktor laga Indonesia Joe Taslim akan kembali membintangi film Hollywood dengan dipercaya memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat live-action.

Karakter Sub-Zero sendiri pada dasarnya merupakan salah satu karakter asli dalam game Mortal Kombat yang pertama kali dirilis pada 1992.

Melalui Instagram Story, Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada sejumlah rekannya yang memberikan selamat atas terpilihnya dia untuk membintangi film Mortal Kombat.

Film adaptasi dari video game ini diproduseri James Wan dari Atomic Monster dan menjadi debut bagi sutradara Simon McQuoid. Sedangkan skenario film akan ditulis oleh Greg Russo.

Sampai saat ini, plot film Mortal Kombat sejauh ini belum diketahui. Pertama kali dirilis tahun 1992, Mortal Kombat sukses terjual lebih dari 49 juta kopi.

Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat
Aktor Joe Taslim dan karakter Sub-Zero yang akan diperankannya di film Mortal Kombat ((Warner Bros Interactive; Rick Kern/Getty Images ))

Baca: KEBOHONGAN Barbie Kumalasari di Tengah Kasus Ikan Asin Semakin Mencuat, Dapat Peringatan Tegas

Baca: Gadis Ini Ingin Susul Ibunya ke Dalam Kubur Gara-gara Ditolak Masuk SMP Karena Terlalu Tua

Baca: (VIDEO) Rano Karno Berencana Ajak Iko Uwais Main Film Si Doel The Movie

Namun, hal ini justru sedikit membuat waswas mereka yang pernah ingin memainkan game Mortal Kombat 11. Loh, apa hubungannya?

Ternyata, game Mortal Kombat yang rilis pada 23 April lalu gagal masuk ke Indonesia, seperti dipastikan oleh sang publisher game tersebut, yaitu Warner Bros Games.

Sampai saat ini, tidak dipastikan langsung alasannya. Namun, muncul dugaan salah satunya karena adanya simbol palu-arit. Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Mortal Kombat 11 Batal Dirilis di Indonesia

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved