BNI

BNI Manado Peduli Pendidikan Anak Anggota Polri Cacat saat Dinas

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak anggota Polri di Polda Sulut yang cacat tetap ataupun sakit bera

BNI Manado Peduli Pendidikan Anak Anggota Polri Cacat saat Dinas
Istimewa/Dok. BNI Manado
Penyerahan bantuan BNI Manado untuk anak-anak anggota Pok Sulut yang cacat atau sakit dalam perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Polda Sulut, Rabu (11/07/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak anggota Polri di Polda Sulut yang cacat tetap ataupun sakit berat saat masih berdinas.

Penyerahan bantuan dilakukan bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Manado, Rabu (10/07/2019).

CEO BNI Manado, Haris A. Handoko melalui Kepala Cabang BNI Manado, Respatya Mulya mengatakan, penyerahan bantuan itu sebagai bentuk Kepedulian BNI yang juga HUT ke-73 pada 5 Juli 2019.

'"Bantuan ini dalam program Karya BNI Membangun Negeri. Dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, BNI memberikan bantuan pendidikan kepada anak anggota Polri yang saat ini mengalami keterbatasan fisik dalam menjalankan tugas karena sakit," kata Respatya, Kamis (11/07/2019).

Baca: Forum Diskusi Kajian Administrasi Kependudukan Hasil Data kependudukan Valid

Baca: Kini Politisi Bolaang Mongondow Raya Keroyok Tuuk, Ini Kata Rhamdani

Baca: Setelah Jadi Tersangka, Polisi Jemput Galih Ginanjar saat di Hotel Jam 4 Pagi

Baca: Ketika Sule dan Naomi Zaskia Makin Lengket, Begini Nasib Baby Shima

Baca: Prabowo-Sandi Kembali Ajukan Gugatan di Mahkamah Agung, Bantah Putusan Pertama Ditolak

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada tiga orang anak anggota Polri oleh Haris Agus Handoko bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R. Sigid Tri Hardjanto.

"Bentuk kepedulian ini merupakan rangkaian kerja sama yang telah terjalin baik antara BNI Wilayah Manado dan BNI Cabang Manado dengan Polda Sulut," kata Respatya yang didampingi oleh Wakil Pemimpin Cabang BNI Manado Gracia Karamoy.o

Selama ini BNI dan Polda Sulut lama menjalin hubungan, baik dalam bisnis perbankan maupun dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan kedua belah pihak.

"Semoga bentuk kepedulian BNI ini, akan memberikan manfaat dan membantu pendidikan anak-anak anggota Polri tersebut," jelasnya.

BNI, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah maupun masyarakat.

"Kami tidak hanya mengejar bisnis dan laba saja, namun tetap peduli dengan lingkungan BNI berada, karena tanpa mereka BNI tidak ada apa-apanya," ujarnya. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved