Liga Spanyol

Antoine Griezmann Lebih Diprioritaskan Barcelona Ketimbang Neymar? Ini Alasannya

Neymar seperti bertepuk dengan sebelah tangan karena Barcelona cuek saja menanggapi masalah sang megabintang dengan klub pemiliknya.

Antoine Griezmann Lebih Diprioritaskan Barcelona Ketimbang Neymar? Ini Alasannya
Istimewa
Ingin Datangkan Neymar dan Griezmann, Barcelona Harus Siapkan Rp 3,97 Triliun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Paris Saint-Germain tengah membahas kemungkinan menjatuhkan sanksi kepada Neymar berupa penahanan bonus bulanan setelah sang pemain tak menampakkan diri pada sesi latihan pertama klub pekan ini.

Diyakini bahwa PSG bersikap serius terhadap absensi sang bintang Brasil selepas mengklaim tak ada perjanjian di antara mereka untuk memperpanjang masa tinggal di negaranya setelah Copa America 2019 berakhir.

Walaupun Neymar sudah jelas-jelas memberontak tak mau lagi memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona ternyata malah tak keberatan mengulur-ulur waktu untuk merekrutnya.

Setidaknya demikian yang dikutip Bolasport.com dari laporan di media Spanyol, AS.

Neymar seperti bertepuk dengan sebelah tangan karena Barcelona cuek saja menanggapi masalah sang megabintang dengan klub pemiliknya.

Neymar terang-terangan memperlihatkan sikapnya tidak mau lagi memperkuat PSG dengan mangkir dari jadwal pemusatan latihan pramusim 2019-2020.

Seharusnya hadir bersama pemain PSG yang lain pada Senin (8/7/2019), Neymar tak memperlihatkan batang hidungnya.

Baca: Messi Kalahkan Ronaldo, Inilah 10 Pesohor dengan Pendapatan Tertinggi di 2019

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Neymar ditengarai kesal pada PSG karena negosiasi transfernya kembali ke Barcelona tidak mengalami perkembangan signifikan.

Menyikapi sikap indisipliner Neymar, PSG sudah menyatakan bahwa sang megabintang siap dijual jika ada tawaran yang tepat.

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved