Torang Kanal

Torang Kanal - Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer

Pemilik hobi traveling menambahkan, meski lebih banyak suka bukan berarti tak memiliki duka saat bekerja sebagai honorer.

Torang Kanal - Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer - cicilia-katuuk-lebih-banyak-suka-dibanding-duka-jadi-honorer.jpg
istimewa
Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer
Torang Kanal - Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer - cicilia-katuuk-lebih-banyak-suka-dibanding-duka.jpg
istimewa
Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer..
Torang Kanal - Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer - torang-kanal-cicilia-katuuk.jpg
istimewa
Cicilia Katuuk Lebih Banyak Suka Dibanding Duka Jadi Honorer1.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bekerja adalah hal yang menyenangkan hal tersebut diungkapkan Cicilia Katuuk.

Honorer di Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa Utara itu mengatakan, lebih menyenangkan saat bertemu orang nomor 1 di Kabupaten Minut tersebut.

"Saya senang dengan pekerjaan sebagai honorer di sini, lebih lagi bisa bertatap muka hampir setiap hari dengan orang nomor satu di daerah Minut," ujar wanita kelahiran Tatelu 20 Agustus 1994, kepada Tribunmanado.co.id, Senin (8/7/2019).

Putri pasangan Herman Katuuk dan Martha Worotikan mengatakan, selain senang bisa bertatap muka dengan orang nomor satu dan para pejabat di pemkab, dirinya juga bisa menambah wawasan pemerintahan.

"Boleh belajar lingkup pemerintahan itu seperti apa, sistemnya seperti apa terus bisa nambah wawasan dan pengalaman, siapa tahu saya bisa jadi pejabat jadi alurnya sudah tahu duluan," canda wanita asal Tatelu itu.

Baca: Dilamar Profesor dengan Seserahan Unik, Begini Makna Risalah Sidang BPUPKI Bagi Tsamara Amany

Baca: Jahat Sekali! Wanita Muslim Jadi Korban Saat dalam Posisi Sujud Sholat, Terekam CCTV

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Lulusan D4 Akuntansi Keuangan Politeknik Negeri Manado mengatakan, menurutnya lebih banyak suka dibanding duka saat kerja menjadi honorer.

"Kalau saya lebih banyak suka sih kak dibanding duka, yaa selain bisa kerja berpenghasilan sendiri ya itu tadi bisa nambah wawasan dan bertemu dengan para pemangku kepentingan di sana," beber pemilik akun Instagram @katuukcicilia.

Pemilik hobi traveling menambahkan, meski lebih banyak suka bukan berarti tak memiliki duka saat bekerja sebagai honorer.

Baca: Sulut Diguncang Gempa, BPBD Siapkan Latihan Tsunami Drill di Mall

"Yaa memang lebih banyak suka tapi ada juga kok dukanya, jangan salah," ucap pemilik akun Facebook Cicilia Katuuk seraya tertawa.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved