Breaking News:

Informasi Kesehatan

Terkena Kanker Padahal Bukan Perokok Aktif? Ini Faktor Penyebabnya

Pendek kata, rokok bukanlah satu-satunya pemicu penyakit kanker. Ada beberapa faktor lain yang menjadi alasan mengapa non perokok tetap terkena kanker

Kanker 

Sutopo BNPB dan istri Indro Warkop, bukan perokok, mengapa bisa meninggal karena kanker? Ini faktor-faktor penyebab kanker selain faktor rokok. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kanker merupakan penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia.

Kanker sering menyebabkan kematian karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala pada awal perkembangannya, sehingga baru terdeteksi dan diobati setelah mencapai stadium lanjut.

Saat ini Berita Meninggalnya Bapak Sutopo Purwo Nugroho yang kita kenal sebagai Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat di BNPB.

Sebelumnya, ada istri komedian Indro Warkop, yakni almarhumah Nita Octobijanty, semasa hidupnya dikenal bukan seorang perokok, tapi meninggal karena kanker. 

yang menyita perhatian publik ialah Pak Sutopo dan Almarhuma istri komedian Indro Warkop yang terkena Kanker ternyata bukan seorang perokok aktif.

Pendek kata, rokok bukanlah satu-satunya pemicu penyakit kanker.

Baca: Ramalan Zodiak Kesehatan Selasa 9 Juli, Sagitarius Waspada Pusing Karena Kepanasan

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Ada beberapa faktor atau pemicu lain yang menjadi alasan mengapa non perokok tetap ada potensi terkena kanker, meski risikonya tidak sebesar perokok. 

Asal tahu saja, ada sejumlah pemicu kanker selain rokok.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved