Ryamizard: Saya Tidak Pernah Nanya Soal Itu ke Presiden

Kabinet baru segera dibentuk untuk menyokong periode kedua pemerintahan Jokowi bersama Ma'ruf Amin.

Ryamizard: Saya Tidak Pernah Nanya Soal Itu ke Presiden
Tribunnews/Dany Permana
Ryamizard Ryacudu 

 TRIBUNMANADO.CO.ID - Menteri Pertahanan ( Menhan) Ryamizard Ryacudu mengungkapkan, dirinya belum mengetahui terkait kabinet baru di pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ia juga menyebut Presiden Jokowi belum mengajak dirinya berdiskusi mengenai jabatan di kementerian

Selama ini ia tidak pernah membahas kursi menteri dengan Presiden Jokowi. "Saya tidak pernah nanya itu (kursi menteri)," kata Ryamizard saat ditemui di Gedung Kemenhan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Ryamizard mengeaskan, saat ini dia hanya fokus mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya saat ini.

"Terserah Tuhan. Apa yang diberi, kita laksanakan sebaik-baiknya," tutur dia.

IKUTI YOUTUBE TRIBUN MANADO TV

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu juga berpesan bagi penerusnya jika ia tidak lagi dipercayakan kursi Menhan. Dia mengimbau agar kinerja Menhan terpilih berikutnya lebih baik dari dirinya.

Adapun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan berakhir pada Oktober mendatang. Kabinet baru segera dibentuk untuk menyokong periode kedua pemerintahan Jokowi bersama Ma'ruf Amin.

Meski pelantikan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan calon presiden baru berlangsung tiga bulan lagi, pembicaraan soal kabinet baru mulai bergulir. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditanya soal Peluangnya Jadi Menhan Lagi di Kabinet Jokowi Jilid II, Ini Kata Ryamizard", https://nasional.kompas.com/read/2019/07/09/15391921/ditanya-soal-peluangnya-jadi-menhan-lagi-di-kabinet-jokowi-jilid-ii-ini-kata

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved