Target 13 Ribu Penonton Hadir di FestivaLAnd 2019, Digelar di Lapangan Megamas Manado

Komunitas yang disasar ialah kalangan mahasiswa, karyawan, enterpreneur dan profesional muda.

Target 13 Ribu Penonton Hadir di FestivaLAnd 2019, Digelar di Lapangan Megamas Manado
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Eric Alfa Sambada, Marketing Manager Djarum Sulut Malut menjelaskan tentang FestivaLAnd Manado 2019 di Cabang Megamas, Senin (08/07/2019) siang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manado menjadi tuan rumah FestivaLAnd yang akan berlangsung di Lapangan Megamas, Jumat-Minggu (12-14/07/2019).

Manado menjadi kota pertama tuan rumah festivaLAnd di 10 kota di Indonesia. Khusus Sulawesi, Manado bersanding dengan Makassar sebagai tuan rumah festivaLAnd.

"Manado dipilih karena kami melihat kita ini begitu dinamis dan sarat potensi musik, seni dan komunitas," kata Eric Alfa Sambada, Marketing Manager PT Djarum Sulut Malut di Cabal Megamas, Senin (08/07/2019).

Ajang festival yang digelar LAzone.id & Bold Experience kini memasuki tahun kedua penyelenggaraan. Menurutnya, festivaLAnd adalah ajang hiburan yang awalnya hanya digelar di beberapa kota di Indonesia

FestivaLAnd merupakan ajang hiburan yang mempertemukan musisi, penikmat musik sidestream dari berbagai genre sekaligus wadah bagi komunitas kreatif.

"Dalam festival ini para musikus nasional, lokal, khususnya musisi sidestream bisa unjuk kreativitas dan mempromosikan produknya," katanya.

FeativaLAnd bakal menghadirkan empat band indie nasional. Di antaranya, Diskopantera dan Andmesh di hari pertama.

Musisi lokal yang akan tampil di festivaLAnd di antaranya, Bassgilano, Axel Gulla, De' Crew, Pumpkin Spice dan Sabaoth.

Akan hadir pula 16 band hasil dari band submission yakni AB Project, Adult Diversion, Billyscraft, Brigade Distorsi, Exceed the Atmosphere, Fight for Another Hero, M.I.L.F Hunter, Nevermore, Slide, Tandus, The Almighty Human Cartoon, The Badunk, The Old Roses, The White Canvas dan Tiga Samurai.

Panitia menargetkan event ini bisa dihadiri sedikitnya 13 ribu pengunjung dengan rentang usia 18-35 tahun dalam tiga hari.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved