Berita Minahasa

Gelar Upacara Mingguan, Begini Pesan Kasdim!

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Gelar Upacara Mingguan, Begini Pesan Kasdim!
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Gelar Upacara Mingguan, Begini Pesan Kasdim! 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Saat itu sedang digelar upacara di Makodim 1302/Minahasa Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (08/07/2019).

Pada pelaksanaan Upacara Bendera kali ini Plh Danramil 1302-05/Kombi Peltu Jansen Siahaan bertindak sebagai Komandan Upacara

Sedangkan yang bertugas sebagai pengucap Sapta Marga adalah Serda M Fauzan.

Adapula Serka Johny Pinangkaan, Serda Romy Supit, dan Serda Zakaria yang dipercayakan sebagai pengibar Bendera Merah Putih, serta yang bertindak sebagai Perwira Upacara adalah Pelda F Ogy.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasdim memberikan sedikit arahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Upacara.

"Pertama-tama saya mengajak kepada seluruh peserta Upacara sekalian untuk selalu memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa.

"Karena atas perkenanannya kepada kita semua, pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Bendera dengan tertib dan aman," ucap Kasdim.

Kasdim mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim Minahasa bahwa Upacara Bendera seperti ini janganlah hanya dijadikan rutinitas semata.

"Kita harus bisa lebih memaknai bahwa Upacara Bendera tersebut kita lakukan adalah untuk menghormati para Pahlawan Kusuma Bangsa, mereka dengan gigih merebut kemerdekaan Negara kita Indonesia," ungkap Mayor Inf Feky Welang.

"Oleh Karena itu melalui pelaksanaan Upacara Bendera seperti ini, kita harus selalu menghormati jasa-jasa para Pahlawan, dengan cara laksanakan Upacara Bendera dengan tertib dan khidmat," tandasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera kali ini antara lain para Perwira Staf Kodim 1302/Minahasa, Para Danramil serta Plh Danramil Jajaran Kodim 1302/Minahasa.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER:

Baca: Ini yang Bikin Sutopo Kena Kanker Paru-paru, Meski tak Merokok dan Pola Hidup Sehat

Baca: Haduuh Pernyataan Anies Jadi Bahan Tertawaan, Gaberner Pinter!

Baca: Tsamara Amany, Calon Menteri Jokowi-Maruf, Resmi Bertunangan, PSI: Mari Kita Doakan

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved