TP PKK Bitung

Meski Tak Terima dari Kepala BKKBN, Ini Perasaan Ketua TP PKK Bitung 

Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Bidang Kependudukan Keluarga Berencana (KB)

Meski Tak Terima dari Kepala BKKBN, Ini Perasaan Ketua TP PKK Bitung 
Istimewa
Meski Tak Terima dari Kepala BKKBN, Ini Perasaan Ketua TP PKK Bitung  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dinilai berdedikasi tinggi atau sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) kota Bitung.

Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Bidang Kependudukan Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga dari BKKBN.

Tanda kehormatan tertinggi dari BKKBN untuk kategori Ketua TP PKK kota/Kabupaten tersebut diserahkan pada rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-19 digelar di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat malam(5/7/2019).

"Meskipun tidak dapat menerima secara langsung penghargaan ini dari kepala BKKBN seperti penerima lainnya, tapi saya merasa bangga dan semakin termotivasi untuk terus mendukung dan mensukseskan bidang KKBPK di kota Bitung," ujar Khouni Sabtu (6/07/2019).

Adapun keterlambatan Khouni hadir pada kegiatan itu disebabkan pesawat yang ditumpangi mengalami penundaan keberangkatan dari transit di Makassar.

Dijelaskannya lenghargaan ini merupakan satu bukti kerjasama, kerjanyata dan kerja keras seluruh pengurus dan anggota PKK se-Kota Bitung yang selalu menindaklanjuti dan mendukung seluruh program baik dari pusat, provinsi dan program kerja TP PKK kota Bitung.

Baca: Meski Dituding Tak Punya Modal, Gisel Ungkap Alasan Pilih Wijin: Bersamanya Aku Tak Menyesal

Baca: 8 Artis Ini Tak Suka Pamer Harta, Nomor 3 Uang Jajan dalam Sebulan Capai Rp 600 Juta

Baca: Ini Sosok Wanita Cantik Asal Tomohon yang Ditugaskan Menyambut Presiden Jokowi

Dukungan sepenuhnya juga datang Wali kota Bitung Max Lomban dan perangkat daerah kota Bitung yang terkait.

"Terima kasih dan mengapresiasi adanya bimbingan dan arahan dari ketua dan pengurus TP PKK Provinsi Sulut," tambahnya.

Diketahui Penyerahan Penghargaan dan pemasangan lencana kepada penerima penghargaan oleh Kepala BKKBN dr Hasto Wardoyo Sp.OG(K) dan dihadiri Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia termasuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan.

Gebernur dan ketua TP PKK Provinsi Sulut menerima pengahargaan yang sama untuk kategori Gubernur dan Ketua TP PKK tingkat Provinsi.

Pada malam temu prestasi juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara pemerintah Republik Indonesia dengan pemerintah Republik Filippina dan pemerintah Republik Indonesia dengan pemerintah Republik Seychelles di Bidang Kependudukan, Keluarga Berencana/Kesehatan Reproduksi. 

Follow Instagram Tribun Manado

Baca: Usia 47 Tahun, Yuni Shara Tetap Terlihat Cantik, Berikut Tipsnya

Baca: Ini Trik Bongkar Pesan WhatsApp Pasangan yang Sudah Terhapus, Bisa Tahu Isi Chat Doi

Baca: Live Streaming Liga 1 Indonesia 2019 PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Hari Ini Pukul 18.30 WIB

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved