Transfer Pemain

Ingin Datangkan Neymar dan Griezmann, Barcelona Harus Siapkan Rp 3,97 Triliun

Jika rencana besar El Barca mendatangkan Griezmann dan Neymar sekaligus jadi kenyataan, maka bisa terjadi adanya kelebihan pada lini serang Barcelona

Ingin Datangkan Neymar dan Griezmann, Barcelona Harus Siapkan Rp 3,97 Triliun
Istimewa
Ingin Datangkan Neymar dan Griezmann, Barcelona Harus Siapkan Rp 3,97 Triliun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rencana besar Barcelona untuk mendatangkan pemain bintang dengan harga fantastis harus dipertimbangkan matang-matang.

Jika rencana besar El Barca mendatangkan Griezmann dan Neymar sekaligus jadi kenyataan, maka bisa terjadi adanya kelebihan pada lini serang Barcelona.

Barcelona patut berhati-hati dengan proyek mega transfer Griezmann dan Neymar. Pengalaman membuktikan bahwa menumpuk pemain bintang bukan hal yang selamanya bijaksana.

Mengerikan, itulah kata yang bisa menggambarkan skuat Barcelona musim depan apabila mereka dapat mewujudkan rencana transfer besarnya.

Seperti kabar yang sudah lalu-lalang dalam bursa transfer musim panas ini, Barcelona memang digadang-gadang akan mendatangkan dua penyerang bintang secara sekaligus.

Setelah sejak lama disebut sebagai klub baru Antoine Griezmann, Barcelona juga dikabarkan akan memboyong kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca: Jenazah Thoriq, Remaja Pendaki Gunung Piramid Bondowoso Ditemukan, Ini Kronologinya

Baca: Cinta Laura Nyatakan Istirahat Dari Media Sosial, Ini Alasannya

Baca: Motor Tiba-Tiba Mati, Ini Lima Komponen Penyebabnya

Bujet transfer yang besar dipastikan akan dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Antoine Griezmann dan Neymar sekaligus.

PSG membanderol Neymar dengan nilai transfer 300 juta euro meski kabarnya mau memberi diskon menjadi 130 juta euro asal disertakan satu pemain dalam tawaran.

Sementara untuk Griezmann, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk menebus klausul pelepasan pemain timnas Prancis itu.

Jika ditotal, maka Blaugrana berpotensi menghabiskan dana sebesar 250 juta euro untuk dua pemain itu. Apabila dirupiahkan, nilainya mencapai 3,97 triliun!

Halaman
123
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved