MotoGP Jerman 2019

Dua Raider Suzuki Ecstar Alex Rins dan Joan Mir Perbaiki Kinerja, Brivio Mengaku Puas

Manajer Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio mengaku cukup puas dengan penampilan dua pembalapnya pada dua sesi latihan bebas alias free practice (FP)

Dua Raider Suzuki Ecstar Alex Rins dan Joan Mir Perbaiki Kinerja, Brivio Mengaku Puas
Istimewa
Dua Raider Suzuki Ecstar Alex Rins dan Joan Mir Perbaiki Kinerja, Brivio Mengaku Puas 

MotoGP Jerman 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua pembalap andalan Suzuki Ecstar musim ini yakni Alex Rins dan Joan Mir berhasil memperbaiki kinerjanya saat mengakhiri sesi FP2.

Melihat hasil tersebut, Manajer Suzuki Ecstar yakni Davide Brivio mengaku cukup puas dengan penampilan dua pembalapnya pada dua sesi latihan bebas alias free practice (FP) hari pertama MotoGP Jerman 2019.

Alex Rins yang sempat bertengger dari urutan empat saat FP1 sukses mempertajam catatan waktunya dengan 1 menit 21, 046 detik yang membuatnya bertengger di urutan dua.

Sementara itu, kemajuan juga ditunjukkan oleh Joan Mir yang sebelumnya berada di posisi 20 saat mengakhiri sesi FP1 berhasil naik ke urutan 13 pada akhir FP2 dengan torehan waktu terbaiknya yakni 1 menit 21, 678 detik.

Davide Brivio selaku manajer Suzuki Ecstar cukup puas dengan progres dan kemajuan yang telah dibuat dua rider andalannya itu pada hari pertama MotoGP Jerman 2019.

Sang manajer menilai jika Alex Rins sudah tampil cukup konsisten pada dua sesi FP hari pertama dengan melakukan sejumlah percobaan terkait dengan settingan pada beberapa area motornya.

Baca: Meski Dituding Tak Punya Modal, Gisel Ungkap Alasan Pilih Wijin: Bersamanya Aku Tak Menyesal

Baca: 8 Artis Ini Tak Suka Pamer Harta, Nomor 3 Uang Jajan dalam Sebulan Capai Rp 600 Juta

Baca: Ini Sosok Wanita Cantik Asal Tomohon yang Ditugaskan Menyambut Presiden Jokowi

"Kami sudah melakukan awal yang baik di sini, Alex sudah tampil konsisten dan cukup cepat pada pagi ini dan dia mampu mempertahankan itu sepanjang hari pertama ini," kata Davide Brivio dilansir BolaSport.com dari laman Suzuki Ecstar.

"Kami juga mencoba beberapa setelan yang berbeda dan kami merasa sudah melakukan pekerjaan yang cukup baik pada hari ini," ujar Brivio.

Untuk penampilan Joan Mir, Davide Brivio juga memberikan apresiasi kepada salah satu rookie MotoGP musim ini tersebut.

Halaman
12
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved