Video Viral

Wanita Yang Menjilati Es Krim Dalam Video Viral Terancam Dipenjara Dengan Waktu Yang Lama

Sebuah video viral di media sosial ada wanita yang menjilati es krim sebelum dikembalikan ke freezer supermarket.

Wanita Yang Menjilati Es Krim Dalam Video Viral Terancam Dipenjara Dengan Waktu Yang Lama
via Sky News
Potongan video memperlihatkan seorang wanita menjilati es krim sebelum dikembalikan lagi ke freezer supermarket di Lufkin, Amerika Serikat, pada 28 Juni lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial ada wanita yang menjilati es krim sebelum dikembalikan ke freezer supermarket.

Pernyataan polisi bahwa wanita yang menjadi viral karena menjilati es krim sebelum dikembalikan ke freezer supermarket terancam dipenjara dalam waktu lama.

Rekaman yang sudah dilihat hingga 11 juta kali itu diyakini direkam di supermarket Walmart yang berlokasi di Lufkin, Texas, Amerika Serikat (AS).

Diwartakan Sky News Jumat (5/7/2019), jika terbukti bersalah, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terancam mendekam dalam penjara selama 20 tahun.

Baca: Komisi Perlindungan Anak Indonesia Menerima Banyak Pengaduan Terkait PPDB, Ini Rinciannya

Baca: Rumah Capres Prabowo Ramai, Didatangi Emak-Emak Yang Berunjuk Rasa, Ini Aspirasi Yang Disampaikan

Baca: VIRAL Pemerintah Akan Tindaklanjuti Video Pengeroyokan Remaja Perempuan oleh Delapan Orang

"Saat ini, detektif kami tengah mengonfirmasi identitas perempuan yang menjilat setengah galon es krim Blue Bell 'Tin Roof' pada 28 Juni pukul 23.00," ujar polisi.

Polisi menjelaskan setelah identitasnya diketahui, detektif akan menerbitkan surat perintah penangkapan dengan tuduhan kejahatan tingkat dua tentang merusak produk konsumen.

Selain menyelidiki perempuan itu, polisi mengatakan mereka juga mengusut pria berkaus hijau yang terlihat merekam perilaku si perempuan ketika menjilat es krim.

Baca: Menghebohkan Publik, Puluhan Ponsel Ditemukan Dalam Kamar Tahanan Lapas Sukamiskin

Baca: 8 Kelompok Terlibat, Polisi Ungkap Fakta Terkait Kerusuhan 21-22 Mei 2019

Sementara Blue Bell dalam keterangan resminya menuturkan, mereka sudah menarik seluruh produk es krim jenis Tin Roof dari rak supermarket Walmart di Lufkin.

"Keamanan es krim kami adalah prioritas utama dan kami bekerja keras untuk menjaga level kepercayaan konsumen kami," demikian pernyataan Blue Bell.

"Merusak makanan bukan sekadar candaan dan kami tak mentolerir siapa pun yang merusak produk kami," tambah perusahaan yang didirikan pada 1907 silam itu.

Direktur Keselamatan Publik Gerald Williamson berkata, perhatian terbesar mereka adalah keselamatan konsumen.

"Kami senang melihat produk itu diambil dari rak," tuturnya.

Selain penjara, tuduhan kejahatan tingkat dua tersebut membuat si perempuan bisa didenda 10.000 dollar AS, atau sekitar Rp 140,8 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Wanita yang Viral Jilat Es Krim dan Kembalikan Lagi ke Freezer Supermarket Terancam 20 Tahun Penjara

Editor: Handhika Dawangi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved