Manado Independent School

Siswa MIS Kantongi Medali Perak di Ajang OSN 2019

Siswa Manado Independent School (MIS) berprestasi di ajang Olimpiade Sains Nasional 2019 di tingkat Nasional.

Siswa MIS Kantongi Medali Perak di Ajang OSN 2019
Istimewa
Kepala sekolah SMA MIS DR Vijaya Kollabathula PhD dan Berry Havelaar SPd beserta siswa MIS yang ikuti OSN 2019 tingkat Nasional 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siswa Manado Independent School (MIS) berprestasi di ajang Olimpiade Sains Nasional 2019 di tingkat Nasional.

Prestasi diukir oleh Andrew Jubintoro, siswa kelas 11 SMA Manado Independent School (MIS).

Bukan suatu hal yang mudah untuk bisa lolos ke tahap Nasional.

Andrew sendiri harus melalui tahap seleksi sejak di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Mewakili provinsi Sulawesi Utara untuk mata pelajaran Komputer,

Andrew berhasil mengharumkan nama MIS dan Bumi Nyiur Melambai setelah raih Medali Silver (Perak) di OSN tingkat Nasional.

Pada penutupan acara akbar ini, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sulawesi Utara Grace Punuh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa sukses di jalankan, bahkan terima kasih juga kepada seluruh ilmuan muda yang berjuang di kompetisi OSN.

Tangis haru dan senyum kebahagiaan para peserta menghiasi hari penganugrahan pada Jumat (5/07/2019) di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

Istimewanya penutupan OSN 2019 juga karena dihadiri langsung oleh Mendikbud RI Muhadjir Effendy, dalam sambutannya bahwa semua siswa telah mempersembahkan tanggung jawab mereka sebagai putra-putri terbaik bangsa yang nantinya akan membantu negara Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan sejajar dengan negara maju lainnya terutama di bidang sains.

Andrew sendiri adalah murid berprestasi sejak duduk dibangku SD MIS hingga sekarang, sudah raih puluh medali di berbagai kompetisi dan bahkan juara umum di sekolah MIS.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved