Jokowi Datang Ke Manado

ROR Dampingi Presiden Jokowi Berkunjung ke Bunaken

Presiden bertolak dari tempat menginap Hotel Mercure pada pukul 7.00 WITA, di Tateli menggunakan Kapal Pesiar Bunaken Crystal.

ROR Dampingi Presiden Jokowi Berkunjung ke Bunaken - ror-dampingi-presiden-berkunjung-ke-bunaken.jpg
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW/ISTIMEWA
ROR Dampingi Presiden Berkunjung ke Bunaken
ROR Dampingi Presiden Jokowi Berkunjung ke Bunaken - bupati-minahasa-ror-bersama-istri-berfoto-dengan-presiden-jokowi-dan-ibu-negara.jpg
Andreas Ruauw/tribun manado
Bupati Minahasa ROR bersama Istri Berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo saat menuju lokasi Wisata Laut Pulau Bunaken pada, Jumat (5/7/2019). 

Presiden bertolak dari tempat menginap Hotel Mercure pada pukul 7.00 WITA, di Tateli menggunakan Kapal Pesiar Bunaken Crystal.

Turut juga mendampingi Jokowi, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil Ketua TP-PKK Sulut DR Kartika Devi Kandouw MARS.

Sebelum berangkat Bupati dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CM Roring Lumanauw SIP sarapan pagi bersama dengan Menteri PUPR Dr. Ir. Mochamad Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri ATR/BPN Sofyan Abdul Djalil, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Baca: Jembatan Ke Pulau Lembeh Kata Jokowi Mulai dikerjakan Tahun Depan

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Diketahui, sesuai jadwal pada hari kedua kunjungan ke Sulut, selain berkunjung ke taman Laut Bunaken, Presiden akan memantau kawasan Pelabuhan Kalimas, Pasar Bersehati, meninjau tol Manado-Bitung, meninjau KEK Tanjung Merah dan memantau Pelabuhan di Bitung.

Pada malam sebelumnya, Presiden Jokowi yang saat itu bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw beserta jajaran Forkopimda Sulut disambut oleh Bupati Minahasa yang didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi dan Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH di Hotel Mercure Tateli, Kamis (4/7/2019) malam.

Kedatangan Presiden Republik Indonesia itu menjadi kebanggaan RR-RD beserta jajarannya.

Apalagi Presiden dalam berbagai agenda pemerintahannya di Sulut ikut menyambangi Tanah Minahasa.

Kebanggaan tersebut diungkapkan ROR dimana Kabupaten Minahasa dipilih jadi tempat Presiden dan rombongannya beristirahat.

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved