Berita di Tomohon

Kota Tomohon Tampilkan Bunga di Indonesia City Expo 2019

Berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia ditampilkan di Indonesia City Expo (ICE) XVII 2019, Lapangan Simpang Lima Semarang

Kota Tomohon Tampilkan Bunga di Indonesia City Expo 2019
ISTIMEWA
Kota Tomohon Tampilkan Bunga di Indonesia City Expo 2019 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berbagai potensi dan produk unggulan dari seluruh kota di Indonesia ditampilkan di Indonesia City Expo (ICE) XVII 2019, Lapangan Simpang Lima Semarang

Semua peserta dan pengunjung Indonesia City Expo dapat berbelanja produk khas dari seluruh daerah di Indonesia.

Produk-produk andalan peserta se Indonesia ditampilkan melalui tenda putih besar yang begitu kontras berdiri di tengah lapangan hijau dengan gapura bertuliskan “Indonesia City Expo XVII 2019”di depan.

Kemeriahan ini merupakan rangkaian dari rapat kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV tahun 2019 yang digelar di Semarang selang beberapa hari ini.

Pelaksanaan pameran yang di mulai Rabu (3/7/19) ditandai antusiasme pengunjung yang memeriahkan kegiatan tahunan ini.

Pameran ini diikuti Pemerintah Kota Tomohon yang menampilkan bunga, kerajinan tangan, cemilan pisang goroho, pembagian brosur TIFF 2019 dan yang lainnya.

Stan Tomohon dikunjungi Wali Kota Singkawang,Walikota Madiun dan Jakarannya, Komisi IV DPRD Balikpapan serta masyarakat Semarang dan sekitarnya.

"Mengunjungi stand Tomohon serasa berada di Kota Bunga Tomohon," kata para walikota dan anggota DPRD yang berfoto di stand Tomohon.

Mereka ingin sekali untuk hadir dalam pelaksanaan TIFF 2019.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved