Berita Bitung

Kota Ini Raih Anugerah Paritrana 2018 dari BPJS Ketenagakerjaan

Tahun ini, Anugerah Paritrana Tahun 2018 diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu, (03/07/2019).

Kota Ini Raih Anugerah Paritrana 2018 dari BPJS Ketenagakerjaan
ISTIMEWA
Wali Kota Bitung, Max Lomban menerima Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu (03/07/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan kembali menyerahkan Anugerah Paritrana kepada pemerintah daerah dan perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap perlindungan tenaga kerja.

Tahun ini, Anugerah Paritrana Tahun 2018 diserahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu, (03/07/2019).

Untuk pemerintah provinsi, Pemprov Jawa Tengah, Sumsel dan Bangka Belitung mendapatkan Anugerah Paritrana.

Sementara, untuk pemerintah kabupaten/kota, diraih Kota Bitung Tanjung Pinang, dan Makassar.

Selain Pemerintah Daerah, ada juga 3 pemenang masing-masing untuk kategori Perusahaan Besar dan Perusahaan Menengah, serta 33 kategori Usaha Kecil Mikro.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan PT Chevron Pacific Indonesia menjadi peraih Anugerah Paritrana 2 tahun berturut-turut.

Wali Kota Bitung, Max Lomban menerima Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu (03/07/2019).
Wali Kota Bitung, Max Lomban menerima Anugerah Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Rabu (03/07/2019). (ISTIMEWA)

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyampaikan selamat kepada para penerima Paritrana Award 2018.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, baik UKM, perusahaan hingga Pemerintah Daerah. Hal ini bermakna bahwa BPJS Ketenagakerjaan dan pemerintah menghargai upaya untuk menjaga para pekerja," kata Wapres.

Menurutnya, salah satu ciri negara maju adalah bagaimana menyejahterakan rakyatnya secara adil.

"Salah satu bentuknya adalah mendorong pekerja agar ekonomi berjalan baik, karena pada dasarnya pekerja adalah tulang punggung ekonomi," ujar Wapres.

Halaman
1234
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved