Berita Daerah

Pendapat Bupati ROR Atas Kemenangan Sulut United

Bupati Minahasa Royke Roring mengaku bangga atas keberhasilan tim sepak bola Sulawesi Utara yaitu Sulut United FC.

Pendapat Bupati ROR Atas Kemenangan Sulut United
Istimewa
Bupati Minahasa Royke Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Roring mengaku bangga atas keberhasilan tim sepak bola Sulawesi Utara yaitu Sulut United FC.

Hal itu disampaikannya pasca pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado dengan kemenangan atas skor 2-1.

"Saya selaku pengurus PSSI Sulut juga mantan manajer merasa kini mulai terobati atas hadirnya Sulut United dan tentu kita bersyukur atas kemenangan yang diperoleh sekaligus kebangkitan sepak bola di Sulawesi Utara," katanya, Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan sepakbola liga dua Indonesia.

Dimana tim kebanggaan Sulawesi Utara yakni Sulut United FC meladeni tim asal Kalimantan Mitra Kukar pada, Selasa (2/7/2019).

Bertanding di Stadion Klabat Manado, dengan disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa, pertandingan Sulut United vs Mitra Kukar ini berjalan seru sejak awal babak pertama.

Baca: Ini Dia Kecepatan Internet dari Lima Operator Seluler Tanah Air

Baca: Oknum Polisi Hamili Dua Wanita Sekaligus & Melantarkannya hingga Melahirkan, Ini Hasil Sidangnya

Baca: Pria 46 Tahun Nekat Sembunyi di Dalam Saluran Pembuangan Selama Satu Hari, Takut Ditangkap Polisi

Diketahui, saat laga babak pertama berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim.

Skor satu sama ini dicetak oleh pemain Sulut United Martinus Novianto pada menit 25 dan dibalas pemain Mitra Kukar oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

Jelang pertandingan babak kedua, tim Sulut United kembali menunjukan permainan terbaiknya dan atas kesabaran dalam permainan ini, alhasil tim kebanggaan Sulut berhasil menambah gol menjadi 2-1 pada menit-menit akhir babak kedua.

Atas hasil ini tim Sulut United berhasil meraup tiga poin pada laga kandang ini.

Adapun kedua gol kemenangan Sulut United FC atas Mitra kukar ini dicetak oleh Martinus Novianto dan digandakan oleh Eksel Runtukahu pada menit menit injuri time pada menit 90+2, sedangkan gol untuk Mitra Kukar dicetak oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved