MotoGP 2019

Kerja Keras jadi Kunci Kemenangan Maverick Vinales di Assen

Maverick Vinales sukses memenangi duel ketat melawan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) untuk meraih kemenangan

Kerja Keras jadi Kunci Kemenangan Maverick Vinales di Assen
Istimewa
Kerja Keras jadi Kunci Kemenangan Maverick Vinales di Assen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Maverick Vinales pembalap Monster Energy Yamaha menyebut kemenangannya pada MotoGP Belanda 2019 diraih karena timnya tampil total dan kerja keras.

Rider asal Spanyol itu baru saja meraih kemenangan perdananya pada MotoGP 2019 saat mentas di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan lalu.

Hasil positif tersebut membuat Maverick Vinales akan berusaha melanjutkan tren positif saat turun pada balapan kesembilan MotoGP musim ini yang akan digelar di Sachsenring, Jerman 5-7 Juli 2019.

Pada balapan tersebut, Maverick Vinales sukses memenangi duel ketat melawan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) untuk meraih kemenangan.

Tak ayal Maverick Vinales merasa puas dengan penampilannya dan menyebut dirinya selalu siap tampil 100 persen dan bekerja keras pada setiap seri balapan.

Pria 24 tahun itu merasa dirinya selalu bisa mengambil keuntungan dari titik lemah para rivalnya dan berusaha untuk mengambil alih pimpinan lomba sejak putaran pertama.

Baca: Hore, Gaji ke-13 Cair Hari Ini, Begini Besaran yang Diterima Per Golongan

Baca: 4 Artis Indonesia Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia 2019 Versi TC Candler, Bersaing dengan HYEJEON

Baca: Nikita Mirzani Bongkar Kejanggalan Pernikahan Syahrini & Reino Barack, Bahas Soal Foto: Norak Banget

Hal itulah yang membuat pembalap berjulukan Top Gun itu tampil begitu garang saat mengaspal di Negeri Kincir Angin akhir pekan lalu.

"Saya selalu melakukan balapan secara total dan mengambil keuntungan dari semua hal," kata Maverick Vinales dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Mulai putaran pertama hingga terakhir. Saya sangat senang melakukan itu untuk tim saya," imbuh Vinales.

Tentang kemenangannya di Assen, Vinales sangat mengapresiasi kinerja seluruh tim Monster Energy Yamaha yang telah kembali ke jalur kemenangan.

Halaman
123
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved