Kabinet Jokowi Maaruf

Jokowi Panggil Putri Hary Tanoe, Perindo Bilang Calon Menteri

Partai Perindo mengatakan Presiden Joko Widodo sudah meminta setiap partai politik (parpol) pengusung Joko Widodo-Maaruf Amin

Jokowi Panggil Putri Hary Tanoe, Perindo Bilang Calon Menteri
istimewa
Angela Herliani Tanoesoedibjo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Partai Perindo mengatakan Presiden Joko Widodo sudah meminta setiap partai politik (parpol) pengusung Joko Widodo-Maaruf Amin untuk menyiapkan figur muda menjadi calon menteri di kabinet berikut. 

Hary Tanoesoedibyo
Hary Tanoesoedibyo (KOMPAS.COM)

Terkait hal ini sinyal kuat Perindo akan mengajukan putri Hary Tanoesoedibjo untuk menjadi calon menteri dari partai ini.

Putri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Menanggapi hal itu Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan pertemuan antara Jokowi dan Angela adalah sinyal kuat Angela bakal dipinang menjadi menteri di kabinetnya.

"Pertemuan Pak Jokowi dengan Mbak Angela ini menjadi tanda yang sangat positif untuk Mbak Angela dipinang lebih jauh untuk posisi Menteri pada kepemimpinan Pak Jokowi di periode kedua ini," kata Ahmad Rofiq dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews.com, Selasa(2/7/2019) malam.

Dia menjelaskan Jokowi memang meminta kepada seluruh parpol koalisi untuk mencari Menteri dari kalangan muda yang dapat membantunya di kabinet.

Baca: HASIL Semifinal Copa America 2019 Brasil vs Argentina, Lionel Messi dkk Takluk, Ini Cuplikan Golnya

Baca: Hasil Copa America - Brasil Tumbangkan Argentina 2:0, Gawang Alisson Masih Perawan

Baca: Pernikahan Sedarah, 10 Fakta Kakak Nikahi Adik Kandung, Begini Awal Terungkapnya Hubungan Keduanya

Hal tersebut, kata Rofiq, menunjukkan bahwa kabinet Jokowi mengapresiasi keberadaan anak muda yang kreatif, punya daya juang tinggi dan jiwa kepemimpinan, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Dari Perindo, saya mengusulkan Mbak Angela Tanoesoedibjo yang memiliki kriteria itu semua," ujarnya.

Sementara itu di akun media sosial Instagram milik Angela @angelatanoesoedibjo ia memposting foto bersama Presiden Joko Widodo.

Dalam foto tersebut, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo itu tampil anggun, ayu mengenakan baju batik hitam putih.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved