Berita Seleb

EXO Bertemu Presiden Donald Trump, Suho : K-Pop Semakin Dicintai

Suho menceritakan EXO diundang menghadiri jamuan makan malam yang diadakan Presiden Korea Selatan Moon Jae In sebagai perwakilan bintang kpop

(Instagram/The Blue House)
Boyband Korea EXO saat berbincang dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Boyband EXO mendapat kehormatan untuk turut menyambut Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Gedung Biru atau Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan.

Leader boyband EXO, Suho menceritakan pengalamannya bersama lima member lain ketika bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Blue House, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat menjadi bintang tamu dalam KBS radio show "Music Plaza" yang dibawakan member Apink Jung Eun Ji, Suho menceritakan EXO diundang menghadiri jamuan makan malam yang diadakan Presiden Korea Selatan Moon Jae In sebagai perwakilan bintang kpop.

"Kami bertemu dengan Presiden Trump, ini bukan karena kekuatan EXO, saya pikir ini lebih karena kekuatan kpop," kata Suho.

Ia mengatakan, saat ini kpop sudah mendunia dan semakin dicintai.

Baca: Bertemu EXO di Istana Kepresidenan Korean Selatan, Donald Trump: Kalian Tampan

Selain itu, ia menyebut putri Trump, Ivanka Trump juga menyukai kpop, khususnya EXO.

Leader EXO, Suho dan member Apink, Jung Eun Ji.
Leader EXO, Suho dan member Apink, Jung Eun Ji.(Soompi)

"Saya yakin (Ivanka Trump) menyenangi banyak grup kpop, tetapi saya pikir dia sangat menyukai EXO. Saya dengar cucu Presiden Trump juga menjadi penggemar EXO," ujarnya.

Pria kelahiran 22 Mei 1991 ini juga menyebut grupnya dapat berkesempatan menghadiri jamuan makan malam bersama Presiden Trump dan Moon Jae In karena peran Ivanka.

Menurut dia, EXO dan Ivanka sama-sama pernah bertemu di Olimpiade PyeongChang.

Pada kesempatan itu, Suho menceritakan bahwa Trump lah yang pertama kali mengajak mereka berjabat tangan.

Boyband Korea EXO saat berjabat tangan dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu
Boyband Korea EXO saat berjabat tangan dengan Presiden AS Donald Trump di istana kepresidenan Korea Selatan, beberapa waktu lalu ((Instagram/The Blue House))

"Ini sedikit di luar topik, tetapi Presiden Trump sebenarnya yang menawarkan jabat tangan kepada kami. Kami saling menyapa satu sama lain," kata pemilik nama lengkap Kim Junmyeon tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bertemu Presiden Trump, Suho EXO: Ini karena Kekuatan Kpop!", https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/02/170906010/bertemu-presiden-trump-suho-exo-ini-karena-kekuatan-kpop

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved