Demokrat Apresiasi Perjuangan Gubernur Sullut Olly Dondokambey Hapus PPN Petani

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gubernur bahkan menyebut sebagai gubernur merakyat."

Demokrat Apresiasi Perjuangan Gubernur Sullut Olly Dondokambey Hapus PPN Petani
TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Billy Lombok 

TRIBUNMANADO. CO. ID, MANADO - Pada paripurna DPRD Provinsi Sulut , Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menjawab penyampaian fraksi mengenai harga kelapa dan cengkih serta komoditas unggul lainnya.

Gubernur sudah turun langsung berjuang di komisi XI DPR Ri agar Pajak Pertambahan Nilai petani dihapus. ‘

fraksi partai demokrat menilai langkah ini tentu disambut dengan baik dan gembira.

"Fraksi demokrat merupakan fraksi yang getol menyuarakan hal ini," ujar Jueu Bicara Fraksi Demokrat, Billy Lombok kepada tribunmanado. co. id, Selasa (2/7/2019)

Sikap Demokrat pada berbagai pembahasan, di ruang rapat paripurna evaluasi laporan pertanggung jawaban gubernur, pembahasan komisi, pemandangan umum fraksi, bahkan pada ruang publik lewat diskusi umum maupun diskusi fraksi dan partai, ini terus digaungkan baik lewat konsep maupun pemaparan.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gubernur bahkan menyebut sebagai gubernur merakyat.  Pak gubernur telah mendefinisikan kerakyatan pada definisi yang nyata, bukan sekedar konsep tapi lewat perjuangan," ujar Wakil Sekretaris Artai Demokrat ini

"Kami bangga punya gubernur dengan jaringan luas dengan energi yang tak pernah habis berjuang, Tuhan sayang sulawesi utara lewat menghadirkan gubernur yang heba," katanya lagi.

Fraksi partai demokrat menyatakan akan terus mengawal terobosan, serta berharap agar mitra kerja yakni sejumlah SKPD dapat mengejar energi yamg sudah dikeluarkan gubernur, Wakil gubernur serta Sekprov dalam membuat terobosan

"Wajib sesuaikan ritme, keinginan pak gubernur, pak wagub dan pak sekprov bersama DPRD agar rakyat sejahtera harus di dukung oleh inovasi bersama," ungkap dia. (ryo)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved