HUT Ke 396 Kota Manado

Jelang HUT Ke-396 Manado 14 Juli, Vicky: Torang Manado, Torang Rukun

Wali Kota mengimbau para pejabat, ASN, termasuk para kepala lingkungan untuk menjadi pelopor kerukunan sekaligus memperkuat identitas tersebut.

Jelang HUT Ke-396 Manado 14 Juli, Vicky: Torang Manado, Torang Rukun
ISTIMEWA
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (ketiga kiri) bersama para pejabat dan undangan melepas burung merpati menandai peluncuran HUT ke-396 Kota Manado di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut melihat kerukunan warga menjadi modal utama untuk pembangunan daerah.

Pengakuan Manado sebagai daerah paling toleran juga menegaskan hal itu.

Tak heran Wali Kota menuangkan modal kerukunan itu sebagai tema utama hari ulang tahun ke-396 Kota Manado akan diselenggarakan pada 14 Juli 2019.

Pemerintah Kota Manado meluncurkan agenda HUT dalam acara di Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (29/6/2019) akhir pekan lalu, dengan tema “Torang Manado, Torang Rukun”.

Launching ditandai dengan pelepasan lima ekor burung merpati yang menjadi simbol perdamaian.

Wali Kota kembali menegaskan tema tersebut kepada seluruh jajaran pemerintah.

Ia mengimbau para pejabat, aparatur sipil negara, termasuk para kepala lingkungan untuk menjadi pelopor kerukunan sekaligus memperkuat identitas tersebut.

"Tak terkecuali untuk jajaran pejabat, mari memberikan sumbangan pikiran dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada rakyat dalam bingkai ‘Torang Manado, Torang Rukun’. Semoga ke depan lebih baik untuk Manado Cerdas," ujarnya.

Baca: Wali Kota Manado GSV Lumentut Raih Terbaik The Most Inspiring and Innovatif Figure Awards 2019

Baca: Manado Masih Kota Paling Toleran

Baca: SK Bagikan Momen di Gebyar Ketupat Bolsel, Bawa Pesan Sulut Laboratorium Kerukunan

Wali Kota terbaik se-Indonesia ini pun mengajak segenap warga Kota Manado untuk berpikir positif dalam membangun kota tercinta.

"Mari kita semua berpikir positif demi kemajuan Kota Manado. Torang buang pikiran-pikiran negatif yang menghambat kemajuan. Mari kita rukun membangun kota tercinta," kata dia.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved