Berita di Bolsel

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Bangga Kerja Panitia BBGRM Setelah Diapresiasi Gubernur

Suksesnya pelaksanaan kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tingkat Provinsi Sulut

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Bangga Kerja Panitia BBGRM Setelah Diapresiasi Gubernur
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Suksesnya pelaksanaan kegiatan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI tingkat Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kabupaten Bolsel pekan lalu, mendapat apresiasi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Hal ini diutarakan orang nomor satu dibumi nyiur melambai tersebut pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Sebagai tuan rumah pelaksanaan BBGRM ke XVI, Kabupaten Bolsel telah sukses melaksanakannya. Hal ini dilihat dari tinginya antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan tahunan ini," ujar Olly.

Lanjut mantan Anggota DPR-RI yang saat ini cetar diisukan bakal menjadi Menteri bahwa suksesnya kegiatan tersebut tentunya menjadi sebuah bukti keseriusan Pemkab Bolsel sebagai tuan rumah kegiatan dalam melaksanakannya.

"Sehingga itu saya mengapresiasi atas kerja-kerja serta keseriusan Pemkab Bolsel dan seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini. Demikian juga kepada masyarakat Bolsel, saya ucapkan terima kasih karena turut mensukseskan acara ini," tegasnya.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru pun memberikan atensi yang kepada panitia pelaksana lokal yang begitu baik mempersiapkan sampai dengan melaksanakan kegiatan tersebut.

"Saya bangga karena kegiatan ini sukses. Hal itu juga turut disampaikan Gubernur. Sehingga itu saya mengapresiasi atas kerja-kerja baik dari panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Provinsi di Kabupaten Bolsel ini," ungkapnya ketika ditemui Tribun Manado, Selasa (2/7/2019).

Masih dikatakan oleh orang nomor satu di tanah totabuan bagian selatan tersebut, jika dalam proses persiapan kegiatan sempat ada kekhawatiran.

Pasalnya dua hari sebelum pelaksanaan kegiatan, Bolsel terus diguyur hujan.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved