Tomohon International Flower Festival

Roadshow TIFF 2019 di Bali Meriah, Eman dan SAS Pimpin Rombongan

Roadshow Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 berlangsung di Denpasar Bali, Minggu (30/6/19)

Roadshow TIFF 2019 di Bali Meriah, Eman dan SAS Pimpin Rombongan
istimewa
Roadshow Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 berlangsung di Denpasar Bali, Minggu (30/6/19). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Roadshow Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 berlangsung di Denpasar Bali, Minggu (30/6/19).

Iringan pawai mengambil start depan Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar, finish di kompleks Plataran Monumen Perjuangan Bali.

Urutan roadshow yakni Maskot Kristo & Kristy, grup trompet sekolah-sekolah, spanduk roadshow, Kabasaran Pemkot Tomohon dan Kabasaran Kawanua Bali, rombongan pejabat, tamu dan undangan terdiri dari Kementerian Pariwisata, Pemprov Bali dan Pemkot Denpasar, Prov Sulut, Pemkot Tomohon, kemudian Komunitas (Ikatan Keluarga Maesa) Matuari Tombulu di Bali, masyarakat Tomohon dan masyarakat umum.

Di lokasi finish dilakukan berbagai acara seperti olahraga bersama senam TIFF, donci Tomohon dan lain sebagainya.

Masyarakat Bali dan sekitar yang melakukan aktifitas di lokasi tersebut turut berbaur dalam kegiatan tersebut, dengan menyaksikan berbagai acara yang ditampilkan.

Bahkan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose bersama jajarannya turut mendukung kegiatan yang juga dihadiri warga kawanua di Bali dan sekitarnya.

Ketua TIFF 2019 Angelica Tengker mengatakan Kota Tomohon dengan iven TIFF telah menambah khas pariwisata Indonesia yang ditunjang dengan keindahan objek wisata.

Pemkot Tomohon pun telah melengkapi akomodasi pariwisata yang representatif. Namun, yang utama adalah keramahan masyarakat yang dikenal dengn smiling people.

Tomohon juga dikenal dengan daerah yang aman dan sangat baik untuk iven pariwisata dan tahun ini kembali dilaksanakan TIFF dalam menunjang pariwisata Indonesia.

Even TIFF ini telah masuk dalam 100 calendar of event Kementerian Pariwisata RI.

Halaman
123
Penulis: David_Manewus
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved