Sengketa Pilpres

Prabowo Rencanakan Konsultasi Jalur Hukum Lain, Jokowi Sebut Ini Hasil Final Putusan MK, Babak Baru?

Putusan MK sudah diumumkan, Kubu Prabowo-Sandiaga rencanakan konsultasi jalur hukum lain terkait sengketa hasil Pilpres.

Prabowo Rencanakan Konsultasi Jalur Hukum Lain, Jokowi Sebut Ini Hasil Final Putusan MK, Babak Baru?
Kolase foto Tribunnews
Prabowo dan Jokowi - Pidato setelah Putusan MK 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kubu Prabowo-Sandiaga rencanakan konsultasi jalur hukum lain terkait sengketa hasil Pilpres, setelah Mahkamah Konstitusi menolak permohonan gugatan yang diajuhkan Tim Kuasa Hukum 02.    

Dalam Konferensi pers Prabowo Subianto tanggapi hasil sidang Putusan MK kasus sengketa Hasil Pilpres 2019.    

Capres no urut 02, Prabowo Subianto menggelar konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).     

Bersama cawapres Sandiaga Uno serta sejumlah elite partai Koalisi Adil Makmur, Prabowo menyatakan menghormati keputusan MK.    

Meski demikian, pihaknya akan berkonsultasi dengan tim hukum apakah masih ada langkah hukum lain yang bisa dilakukannya.

"Tentunya sesudah ini, kami akan segera berkonsultasi dengan tim hukum untuk meminta saran dan pendapat apakah masih ada langkah hukum dan langkah-langkah konstitusional lainnya yang dapat kita temui."

"Kami juga akan segera mengundang seluruh pimpinan koalisi untuk bermusyarawah terkait langkah-langkah kita ke depan."

"Saya dan Sandiaga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koalisi Adil Makmur atas kepercayaan dukungan dan loyalitas mereka dalam perjuangan mendukung kami sebagai capres dan cawapres RI 2019-2024."

"Tentunya kami akan mengundang seluruh relawan-relawan yang sangat keras berjuang."

Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uni saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6) malam.
Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uni saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (27/6) malam. (antara)

"Kepada pendukung kami, ada beberapa hal yang kami sampaikan."

Halaman
123
Penulis: Reporter Online
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved