Berita Tomohon

Alm Revly Masikome Disemayamkan di Lapangan Kantor Bapelitbangda

Jumat (28/06/2019) dilaksanakan Upacara Persemayaman Alm Revly Mexsy Imanuel Masikome SE.

Alm Revly Masikome Disemayamkan di Lapangan Kantor Bapelitbangda
ISTIMEWA
Alm Revly Masikome Disemayamkan di Lapangan Kantor Bapelitbangda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bertempat di Lapangan Kantor Bapelitbangda Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Jumat (28/06/2019) dilaksanakan Upacara Persemayaman Alm Revly Mexsy Imanuel Masikome SE.

Almarhum selaku Kepala Sub Bidang Perencanaan Perumahan dan Pemukiman, Perhubungan pada Bidang Perencanaan Infrastruktur Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc memberi ucapan bela sungkawa.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm Revly Mexsy Imanuel Masikome SE.

"Jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhum sepanjang hidupnya, ada berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhum.

"Memberikan gambaran kepada kita tentang semangat juang almarhum," katanya.

Pada 2010, Almarhum memulai kariernya sebagai PNS dengan jabatan fungsional umum.

Kemudian pada 2017 almarhum dipercayakan sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan Perumahan dan Pemukiman, Perhubungan pada Bidang Perencanaan Infrastruktur Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Tomohon.

"Karena itu, Pemerintah Kota Tomohon merasa sangat kehilangan sosok yang telah membaktikan diri sebagai orang yang pernah berjuang untuk pembangunan Kota Tomohon tercinta," kata dia.

Ia berharap kiranya segala budi baik yang telah ditaburkan oleh almarhum menjadi kenangan bagi kita sekalian.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved