Berita di Tomohon

Polsek Tomohon Utara Beri Materi Kamtibmas di Perkemahan Remaja GMIM Petra Kinilow

Kepolisian Sektor Tomohon Utara mendapat kehormatan untuk memberikan materi kamtibmas pada perkemahan remaja GMIM Petra Kinilow

Polsek Tomohon Utara Beri Materi Kamtibmas di Perkemahan Remaja GMIM Petra Kinilow
ISTIMEWA
Kepolisian Sektor Tomohon Utara mendapat kehormatan untuk memberikan materi kamtibmas pada perkemahan remaja GMIM Petra Kinilow di lokasi perkemahan Wintangar Kinilow Tomohon Utara, Rabu (26/6/2019) pukul 10.30 Wita 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Sektor Tomohon Utara mendapat kehormatan untuk memberikan materi kamtibmas pada perkemahan remaja GMIM Petra Kinilow di lokasi perkemahan Wintangar Kinilow Tomohon Utara, Rabu (26/6/2019) pukul 10.30 Wita 

Acara tersebut dihadiri sekitar 75 orang remaja yang dipimpin oleh Ketua remaja GMIM Petra Kinilow Mardi Takalao, Ketua tim kerja Armando Setiay serta pengurus remaja dan peserta perkemahan remaja.

Kanit Binmas Polsek Tomohon Utara Aiptu Joutje A Ulag yang mewakili Kapolsek Iptu Yulianus Samberi S.Ik, mengingatkan dalam arahannya, bahwa para remaja dan pemuda peserta perkemahan untuk menjadi pelopor kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Jadilah teladan, contoh di masyarakat dengan menunjukan perilaku yang baik, berwawasan, berpendidikan dan berwibawa, kemudian dapat menghindari perbuatan melawan hukum kemudian jadilah pelopor-pelopor kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” kata Kanit.

Dia juga mengajak para remaja pemuda peserta perkemahan untuk menjadi angin segar di tengah-tengah isu-isu hoax yang berkembang diberbagai media sosial saat ini.

"Kita lihat diberbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Tweeter, Blog dan lain sebagainya, kian marak beredar berita-berita yang sifatnya provokatif, mengadudomba, berisi paham radikal, isu sara dan menyerang kelompok agama tertentu," katanya

Ketua Majelis Jemaat Gmim Petra Kinilow Pdt. Jury Kuhon M.Th, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek dalam memberikan arahan yang sangat bermanfaat.

"Informasi tersebut sangat penting bagi anak remaja kami kedepan, untuk bisa mengenali dan tidak terpangaruh dengan isu atau berita hoaks," katanya.

Baca: Ramai Dibicarakan Setelah Sebut Mantan Istri Bau Ikan Asin, Inilah Sederet Fakta Galih Ginanjar

Baca: Aksi PA 212 Protes di MK, Pemerintah Ambil Jalur Hukum, Jubir TKN: Hilang Peluang Karena Sudah Basi

Baca: Perwira Pangkat AKBP Diduga Setubuhi Siswi SMP, KPAI Desak Polda Sulut: Masuk Kejahatan Luar Biasa

Baca: Mendengar Jerry Aurum Terlibat Kasus Narkoba, Begini Respon Denada, Sang Mantan Istri

Baca: Nia Ramadhani Hobby Pesta dan Bosan Miskin, Ini yang Bikin Istri Ardie Bakrie Tertawa Ngakak

Baca: Kuburan Artis Ini Dipasangi Alarm dan CCTV, Ini Sebenarnya Tujuannya

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved