Breaking News:

Berita Seleb

Dicium Sosok Pria Tampan Ini, Jessica Mila: Enak Banget Orangnya Sampai Deg-degan

"Terus abis itu ya sudah dan Kak Rio orangnya enak banget sih dan keliatan memang profesional banget kerjanya, jadi akunya juga nyaman," sambungnya.

Editor: Frandi Piring
Instagram @jscmila
Jessica Mila 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis peran Jessica Mila mengatakan, bahwa dia dan Rio Dewanto harus beradegan mesra saat beradu akting dalam film komedi romantis Bridezilla.

Hal itu dikatakan Mila dalam press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Kan ada scene kissing juga itu Kak Rionya nanya kayak 'enggak apa-apa kan? Ya sudah enggak apa-apa kak kalau misalkan memang harus,' kan biasanya memang request dari sutradaranya," kata Mila.

"Terus abis itu ya sudah dan Kak Rio orangnya enak banget sih dan keliatan memang profesional banget kerjanya, jadi akunya juga nyaman," sambungnya.

Meski awalnya merasa grogi, Mila mengaku proses shooting adegan itu berjalan natural.

"Karena aku jarang dapat adegan kayak gitu ya deg-degan juga sih. Tapi biasanya kalau sudah take, masuk ke dalam scene-nya ituk an kayak terjadi secara natural aja," tutur Mila.

Jessica Mila dalam film Bridezilla
Jessica Mila dalam film Bridezilla (Instagram @jscmila)

"Feeling-nya sudah dapat, jadi ya pas take ya sudah enggak canggung lagi, jadi ya kalau sebelum take mikirin nanti gimana ya bingung juga ya, ternyata pas sudah take, oh enggak kok kayak enak aja ngejalaninnya tuh sesuai," imbuhnya.

Dalam film produksi Visinema itu, Mila berperan sebagai Dara, seorang pemilik wedding organizer yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Alvin yang diperankan oleh Rio.

Bridezilla bercerita tentang Dara yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna.

Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla.

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved