Berita Minsel

Bupati Paruntu Wakili Pemda se-Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kemenpora

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri acara pengembangan kemitraan keolahragaan antar lembaga pusat dan daerah.

Bupati Paruntu Wakili Pemda se-Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kemenpora
ISTIMEWA
Bupati Paruntu Wakili Pemda se-Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kemenpora 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri acara pengembangan kemitraan keolahragaan antar lembaga pusat dan daerah.

Acara itu bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta.

Bupati Minsel yang juga merupakan Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten se-Indonesia (APKASI) didaulat untuk mewakili pemerintah daerah se-Indonesia untuk menandatangani Nota Kesepahaman tentang kerja sama bidang keolahragaan.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Altin Sualang, Kamis (27/06/2019), mengatakan, hadir pada kesempatan itu Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga DR Raden Isnanta mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi.

"Acara yang digelar Rabu (26/06/2019) kemarin mengusung tema sinergi bangun pondasi untuk atlet berprestasi, beri masa depan pasti," ungkap Sualang.

Acara ini bertujuan dalam rangka mempercepat pembangunan keolahragaan nasional dan mempererat sinergi antarlembaga.

Masih menurut Altin Bupati Minsel mendorong seluruh elemen untuk mendukung para atlet dalam berolahraga, karena tanpa partisipasi tidak mungkin ada prestasi.

"Ini adalah kesempatan luar biasa ibu bupati mewakili pemerintah daerah se-Indonesia," kata dia.

Khusus untuk Minsel, Bupati Paruntu akan terus mendorong dinas terkait maupun KONI agar terus mengembangkan kegiatan olahraga.

"Semoga di Minsel akan lahir atlet-atlet yang akan mengharumkan nama daerah bahkan Indonesia di mata dunia," ucap Altin menirukan ucapan Bupati Paruntu.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA TERPOPULER:

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved