Jelang MotoGP Belanda 2019

Ducati Menjadi Penantang Serius Repsol Honda, Dovizioso dan Petrucci Jadi Tumpuan

Adalah Ducati yang akhir-akhir ini menjelma sebagai penantang serius Repsol honda, baik pada perebutan gelar juara dunia pembalap maupun tim, di MotoG

Ducati Menjadi Penantang Serius Repsol Honda, Dovizioso dan Petrucci Jadi Tumpuan
MOTORSPORT.COM
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Repsol Honda mendapat lawan cukup serius di balapan MotoGP 2019.

Dilansir dari BolaSport.com, adalah Ducati yang akhir-akhir ini menjelma sebagai penantang serius Repsol honda, baik pada perebutan gelar juara dunia pembalap maupun tim, di MotoGP 2019.

Direktur tim Ducati, Luigi Dall'igna, menuturkan tim Ducati melakukan pendekatan yang berbeda untuk dua rider-nya dibandingkan musim lalu.

Meski belum mampu menggeser Marc Marquez dari puncak klasemen pembalap, Mission Winnow Ducati pada saat ini sudah memimpin pada kategori tim.

Kecemerlangan skuad Borgo Panigale sejauh ini tak lepas dari penampilan moncer kedua pembalap mereka, Andrea Doviziosodan Danilo Petrucci.

Luigi Dall'igna selaku direktur balap Ducati menyebut jika dua rider-nya itu menjadi tumpuan Ducati untuk terus mendulang hasil positif pada sisa musim ini.

Pria yang akrab disapa Gigi itu menilai jika hubungan baik antar-kedua rider, di dalam dan luar lintasan, sangat menguntungkan bagi Ducati.

 

Lebih jauh lagi, Luigi Dall'igna menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pendekatan dan strategi baru untuk menggulingkan dominasi Honda.

"Kami melakukan pendekatan yang berbeda pada musim ini untuk para pembalap kami," ucap Luigi Dall'igna dilansir BolaSport.com dari speedweek.

"Musim lalu kami melihat ada keuntungan dari menempatkan dua pembalap rival dalam satu tim," ujar Gigi.

Halaman
1234
Penulis: Reporter Online
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved