Berita Tomohon

Sirait Resmi Buka Turnament Volly Peringati HUT Bhayangkara ke-73

ujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri

Sirait Resmi Buka Turnament Volly Peringati HUT Bhayangkara ke-73
ist/humas polres tomohon
Polres Tomohon Gelar Turnament Volly Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kepolisian Resort Tomohon kembali menggelar Turnamen Volly antar Bagian, Satuan dan Polsek jajaran polres Tomohon, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 1 Juli 2019 mendatang, yang dilaksanakan di halaman Markas Polres Tomohon.

Turnamen ini resmi dibuka kemarin oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait.  Dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Sirait menerangkan bahwa olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportibitas di lapangan, serta sebagai ajang semaraknya Hut Bhayangkara Ke-73.

"Sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi," katanya.

Ia mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan serta menggambarkan rasa syukur kita karena bangsa kita sudah merdeka serta dapat berbenah diri karena Kepolisian telah berumur 73 Tahun.

Ada 12 Tim yang adu kompetisi yang tampak dalam daftar Panitia.

Diantaranya adalah Bagops, Bagren+Bag Sumda+Sium+Propam, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Binmas+Sat Narkoba+Sat Tahti, serta 5 Polsek jajaran: Polsek Tombariri, Polsek Sonder, Polsek Tomohon Utara, Polsek Tomohon Tengah dan Polsek Tomohon Selatan.

Baca: 5 Fakta Seragam Pramugari Lion Air, Ternyata Ini Tujuan Seragamnya Ada Belahan di Samping

Baca: Fadel Islami Tegur Anak Muzdalifah, Foto Percakapan Fadel dan Sang Putri Jadi Sorotan

Baca: Kronologi Putri Pemilik Hotel Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 7, Janji ke Ibunya tak Terpenuhi

SUBSCRIBE YOU TUBE TRIBUN MANADO:

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

Penulis: David_Manewus
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved