Copa America 2019

Link Live Streaming Copa America 2019 Ekuador vs Jepang, Pagi ini Pukul 06.00 WIB, Laga Hidup Mati

Laga hidup mati akan dijalani oleh Ekuador, karena mereka harus meraih kemenangan di laga ini untuk memperebutkan peringkat tiga terbaik.

Link Live Streaming Copa America 2019 Ekuador vs Jepang, Pagi ini Pukul 06.00 WIB, Laga Hidup Mati
copaamerica.com
LIVE Streaming Ekuador Vs Jepang Jam 06.00 WIB, LIVE Jepang Vs Ekuador. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga hidup mati akan dijalani oleh Ekuador, karena mereka harus meraih kemenangan di laga ini untuk memperebutkan peringkat tiga terbaik.

Timnas Ekuador vs Jepang akan saling bertarung di penyisihan Grup C Copa America 2019 di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Senin (24/6/2019) atau Selasa (25/6/2019) jam 06.00 WIB.

Ekuador kini di ujung tanduk mereka dua kali meraih kekalahan dan sangat sulit untuk lolos meskipun tetap ada peluang bagi mereka untuk lolos, karena secara matematis dua peringkat tiga terbaik akan lolos ke Perempat Final dimana Ekuador akan bersaing dengan Peru dan Paraguay.

Ekuador harus meraih kemenangan untuk memastikan satu tempat di Babak Perempat Final, pasalnya, Peru mengemas empat angka sedangkan Paraguay hanya mengemas dua angka, sehingga Enner Valencia dan kawan-kawan butuh mengemas tiga angka untuk lolos.

Tekanan tentu ada di kubu Ekuador, Hernan Dario Gomez selaku pelatih Ekuador tentu saja memahami hal tersebut.

Baca: LIVE Streaming Copa America 2019 Ekuador Vs Jepang Jam 06.00 WIB, Cek Live Score Copa America

FOLLOW FACEBOOK TRIBUN MANADO

"Saya tidak akan berbicara banyak, ini adalah laga yang penting (menghadapi Jepang)," ujar Hernan Dario Gomez dikutip Tribunnews dari laman resmi Copa America.

Ekuador memang bermain apik di laga kedua, meskipun kalah atas Chile dengan skor 2-1, namun mereka menguasai bola dan berulang kali merepotkan Claudio Bravo di bawah mistar gawang.

Pun ketika menghadapi Uruguay, mereka meskipun kalah telak 0-4, secara permainan Ekuador tidak kalah, namun semenjak bermain dengan 10 pemain Ekuador kehilangan keseimbangan permainan.

Di kubu Jepang, mereka bermain tanpa beban menghadapi Ekuador, meskipun ada peluang untuk lolos, Samurai Biru bermain tanpa beban.

Halaman
1234
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved