Berita di Tomohon

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Pengobatan Gratis

Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka HUT e-73 Bhayangkara 1 Juli 2019

HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Pengobatan Gratis
ISTIMEWA
Selasa (25/6/2019) pukul 09.50 Wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka HUT e-73 Bhayangkara 1 Juli 2019 bertempat di rumah Keluarga Ilat-Piri desa Rambunan Amian jaga II Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon. 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selasa (25/6/2019) pukul 09.50 Wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara 1 Juli 2019 di rumah Keluarga Ilat-Piri Desa Rambunan Amian  Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin Kabag Ren Polres Tomohon Kompol Meyske Ering, di damping Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng dan Kabag Ops Akp Steven JR Simbar serta Kapolsek Sonder Ipda H Talumepa dan Staf Polres Unit Urusan kesehatan Polres Tomohon.

Kabag Ren kepada awak pers menerangkan bahwa Polres Tomohon dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73, akan bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon, menyatakan kepedulian kepada masyarakat yang berkekurangan dalam bentuk pengobatan gratis.

Acara yang dibuka Kabagren yang mewakili Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait dihadiri juga oleh Kepala desa Rambunan Amian, Villy Sengkey, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Terpisah Kapolres Tomohon mengatakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tomohon melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya salah satunya yaitu pengobatan gratis.

“Maksud dilaksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon, salah satunya yaitu untuk membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,"ujarnya

Lebih lanjut, masyarakat yang mengikuti acara ini akan diperiksa baik secara fisik, Konsultasi Kesehatan, pengecekan tensi dan pengobatan secara umum serta mendapat obat secara gratis sesuai dengan penyakit yang dialami.

Warga masyarakat Desa Rambunan Amian yang hadir sekira 100 Orang, yang di layani oleh dr. Monika Meloh di dampingi oleh Paur Kesehatan Polres Tomohon Ibu Diana Polii.

Kepala Desa Rambuan Amian,  Villy Sengkey, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Tomohon yang telah mengagendakan bakti sosial pelayanan kesehatan gratis.

"Dan atas nama masyarakat kami mengucapkan selamat HUT ke-73 Bhayangkara, Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dan lebih dicintai masyarakat keseluruhan," katanya.

Baca: Inilah 5 Seragam Pramugari Paling Stylish di Dunia, Dirancang Desainer Ternama

Baca: Fadel Islami Tegur Anak Muzdalifah, Foto Percakapan Fadel dan Sang Putri Jadi Sorotan

Baca: Kisah Pramugari asal Bolmong yang Jadi Istri ke-5 Presiden Soekarno, Terima Cinta di Tempat Ini!

Baca: HOAKS, Ternyata Kakek Sugiono Bintang P*rno yang Viral Jadi Sosok Prof Tokuda Beber Kecurangan KPU

Baca: Bertengkar Dengan Istri, Adriano Berakhir Dengan Luka Tikaman

Baca: Pengakuan Pengacara Prabowo Ini Lebih Meyakinan Jokowi Menang di MK

Baca: Pengamat Politik : Saksi 02 Justru Perkuat Dugaan Kecurangan Kubu Prabowo-Sandiaga

Baca: Tragis, Kisah Seorang Penyandang Disabilitas yang Melayani Nafsu Ayah, Kakak, dan Adik Kandungnya

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved